Beranda Sosial PPM Bersama LAMI Berbagi Bingkisan Lebaran kepada Veteran

PPM Bersama LAMI Berbagi Bingkisan Lebaran kepada Veteran

BIN | Kabupaten Bekasi – Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Bekasi bersama Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI), memberikan bingkisan lebaran kepada para Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang dirangkai dengan Buka Puasa Bersama (Bukber) di kantor DPP LAMI, Desa Tambun Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (23/4/2022).

Kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksanakan setiap bulan Ramadan ini dihadiri oleh para pengurus PPM Kabupaten Bekasi, pengurus LAMI, para Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda. Pada kesempatan ini juga pengurus PPM dan LAMI memberikan santunan kepada para anak yatim piatu dan dhuafa yang berada di lingkungan sekitar.

Ketua PPM Kabupaten Bekasi, Jonly Nahampun mengatakan, dalam kesempatan ini PPM bersama LAMI memberikan bingkisan lebaran kepada para veteran yang telah berjasa dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, serta memberikan santunan kepada para anak yatim piatu. Dirinya berharap kedepan bisa berbuat lebih baik lagi.

“Kami juga sekarang ini sedang berjuang agar para veteran bisa kembali berkantor di Gedung Juang 45 Tambun yang sekarang ini sudah dilakukan renovasi. Mudah-mudahan Dispora Kabupaten Bekasi akan memberikan kantor bagi veteran dan PPM, sebagai tempat kita berkumpul, bercerita kepada para generasi muda yang akan meneruskan bangsa ini,” ungkap Ketum LAMI ini saat memberikan sambutan.

Di tempat yang sama, perwakilan LVRI Kabupaten Eddy Koestaman, mengaku sangat bersyukur atas perhatian dan kepedulian dari PPM bersama LAMI kepada para veteran yang telah berjuang untuk Kemerdekaan Indonesia. Diakuinya, pejuang veteran itu sangat banyak tetapi belum terdata secara menyeluruh.

“Kami berharap agar Pemda Kabupaten Bekasi memberikan perhatian kepada para veteran. Bukan berarti bantuan materi. Kami itu bukan minta dimuliakan. Kami juga berharap agar veteran kembali berkantor di Gedung Juang Tambun.

Kalaupun di tempat lain juga yang enggak apa-apa, yang penting kami memiliki tempat untuk berdiskusi dan silaturahmi,” tandasnya.(Rz)