Beranda Daerah Para Ketua Umum LSM/Ormas di Kabupaten Bekasi mengapresiasi Dirgahayu ke-2 BAS

Para Ketua Umum LSM/Ormas di Kabupaten Bekasi mengapresiasi Dirgahayu ke-2 BAS

BIN | Kabupaten Bekasi – Untuk mengapresiasi dan memacu tumbuh kembangnya organisasi “Anak Kolong” Brigade Anak Serdadu (BAS) para Ketua Umum dan atau Ketua LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) dan Ormas (Organisasi Masyarakat) saling bersinergi mengucapkan selamat kepada BAS agar tetap semangat serta Setia Hingga Akhir.

Tidak kurang dari 17 Ormas/LSM yang ada di Kabupaten Bekasi secara Audio, Lisan bahkan Video Mengucapkan Selamat Hari Jadi atau Dirgahayu ke-2 Brigade Anak Serdadu (BAS) seraya berharap dan Berdoa agar BAS Base Camp tetap semangat membangun cita-cita mulia memberdayakan ekonomi anggota BAS KCC (Kampung Container Cikarang) agar segera dimudahkan serta dilancarkan untuk mendapat kuncuran dana atau dana Pribadi untuk pembangunan Wisata Kuliner dan Wisata Alam Kampung Container Cikarang.

Gunawan, SH selaku Ketum Sniper Indonesia yang juga penggagas dan pemilik Wisata Advanture Kawung 3 Bojong Rangkas, Kec. Cikarang Timur, Kab. Bekasi menguraipaparkan memang tidaklah membangun Destinasi Wisata apalagi berharap kerja sama dengan investor hingga 6 tahun lalu sejak menggagas ide gila membangun Wisata Advanture di Lahan Pribadi milik keluarga besarnya seluas 11 hektare Gunawan rela membanting tulang serta berperih diri serta prihatin bersama kandidat Pimpinan dan Anggota Pokdawis (Kelompok Sadar Wisata) yang lebih dua tahun ini dihantam dahsyat Pandemi Covid-19 hingga terpaksa tutup dan menghabiskan sedikit tabungan pribadi yang jika ditotal jenderal habis sekitar Rp. 200 jutaan.

Tambah Gunawan, untung tak dapat diraih..Malang tak dapat ditolak Wisata Kawung 3 dilanda banjir bandang hingga menghanyutkan Pohon-pohon di sepanjang sungai Cibeet dan juga menghanyutkan 2 ekor Rusa Tutul India. Makanya BAS KCC harus berbalut semangat dan Jiwa Korsa mewujudkan mimpi Kampung Container Cikarang dengan Wisata Alam dan Wisata Kuliner baik di lokasi semula maupun lokasi lain yang lebih punya potential buyer.

Sementara itu Ir. H. Iswandi Ichsan yang Juga Ketum Dewan Kesenian Kabupaten Bekasi. Sebagai keluarga ABRI yg juga memiliki Adik Kandung berpangkat Bintang satu, menyampaikan kami ucapkan “Selamat Milad ke-2.untuk Brigade Anak Sedadu (BAS). “Semangat Berbalut Jiwa Korsa, NKRI Harga Mati.

Sementara itu dari Kalangan Media ada dua ucapan video yakni dari Kepala Biro Hukum Mutiaraindo, TV Samuel Stefen Waldemark, SH, MH yang menggolaran agar BAS ikut mencegah tangkal Korupsi berbingkai NKRI Harga Mati !.

Nurhasan, SH, MH selaku Pimpinan Redaksi Media On Line dan Majalah Patriot Indonesia sangat berbesar hati dan ikut “Bungah” atas telah berusia 2 tahunnya Brigade Anak Serdadu semoga BAS Makin Solid dan Makin Jaya, pungkas Pimred MPI.
(Agus Yusbiyadi)