Beranda Beksi NEWS Warung Penjual Obat Eximer Dan Tramadol Digerebeg Emak-Emak

Warung Penjual Obat Eximer Dan Tramadol Digerebeg Emak-Emak

BIN | Kabupaten Bekasi – Maraknya peredaran obat keras jenis Eximer dan Tramadol diwilayah Kabupaten Bekasi membuat resah warga , sehingga warga yang terdiri dari emak-emak kampung Cabang Pulobambu desa Sukaindah kecamatan Sukakarya, menggeruduk warung yang diduga menjual Eximer dan Tramadol , Kamis. (13/01).

Warung yang letaknya dipinggir Jalan Raya Cabang Pulobambu ini memang sudah lama dicurigai. Pasalnya, banyak para pemuda yang menyambangi warung tersebut, masyarakat setempat mencurigai apa yang ada didalam warung, usut demi usut masyarakat mendapat informasi bahwa warung tersebut menjual eximer.

Puluhan emak – emak menggerebek warung yang berjualan eximer, dalam penggerebekan, emak – emak berhasil mendapatkan sejumlah barang bukti obat Eximer dan Tramadol kurang lebih 1 Kg, namun sayang dalam penggerebekan pelaku penjual obat berhasil melarikan diri.

Salah satu warga yang enggan namanya dipublikasikan (WN) mengatakan,Saya bersama emak – emak yang lain sangat geram dan khawatir dengan adanya peredaran obat-obatan di kampung kami, anak – anak kami jadi korban.

Di tempat yang sama Amir sebagai divisi investigasi LSM Benteng Bekasi mengatakan,

“Warung – warung seperti ini sudah banyak yang digeruduk emak-emak ,salahsatunya kemaren di Desa Sukawangi , akan tetapi kenapa masih ada saja warung yang berjualan Eximer seperti ini.”ujar Amir salah satu anggota LSM BENTENG BEKASI Divisi investigasi yang kebetulan berada dilokasi.

” Saya meminta kepada (APH) Aparat Penegak Hukum dan instansi terkait agar menindak tegas warung – warung yang diduga menjual obat – obatan jenis Eximer dan Tramadol tersebut,sehingga ada efek jera.” pungkasnya.( MD/Ww )