Beranda Pendidikan Rayakan Hari Guru, Yayasan Kanzul Wafa Elbayan Gelar Peringatan Hari Guru di...

Rayakan Hari Guru, Yayasan Kanzul Wafa Elbayan Gelar Peringatan Hari Guru di Hotel Megah

BIN | Kabupaten Bekasi – Meskipun Hari Guru Nasional jatuh pada tanggal 25 November namun semarak memperingatinya masih terus berlangsung diluar tanggal 25 november hal ini adalah bentuk apresiasi atau penghargaan untuk seluruh Guru yang ada di Indonesia atas jasa-jasanya dalam mencerdaskan anak bangsa sesuai cita-cita Bangsa Indonesia yang terdapat pada pembukaan UUD 1945 alinea ke-4.

Salah satunya adalah Yayasan Kanzsul Wafa Elbayan, Yayasan yang bergerak dibidang Pendidikan ini mengadakan peringatan hari guru begitu semarak dan megah karena diadakan di hotel ibis style cikarang pada sabtu (27/11/2021).

Kiyai Romdoni atau sapaan akrabnya Kiyai Doni menuturkan bahwa kegiatan peringatan hari guru tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, beliau ingin mempersembehkan perayaan terbaik sebagai apresiasi untuk guru-gurunya yang mengajar di TK-SD Islam Al Bayani.

“Peringatan Hari Guru tahun ini berbeda dari tahun tahun sebelumnya, kalua tahun sebelumnya memperingati hari guru hanya di sekolah tahun ini diperingati diluar sekolah tepatnya di hotel.

Saya ingin memberikan apresiasi yang terbaik untuk guru guru saya yang mengajar di TK-SD Islam Al Bayani dan sebagai bentuk apresiasi juga untuk guru guru saya tersebut,” Tutur Kiyai Doni.

Miss Muslimah atau Miss Iim selaku PIC acara peringatan hari Guru mengatakan bahwa acara peringatan hari guru di hotel ibis style di isi Khotmil Qur’an bulanan, Reward Guru dan pemenang lomba video virtual mars Al Bayani berlangsung secara khidmat dan meriah. Bapak & Ibu guru terlihat sangat senang dalam mengikuti kegiatan Hari Guru Nasional tahun ini.

“ Alhamdulillah saya cukup lega karena acara berlangsung khidmat dan meriah. Karena acara peringatan hari Guru ini juga di isi Khotmil Quran bulanan, reward guru dan lomba video virtual mars Al Bayani. Terharu rasanya bisa melihat Bapak & Ibu Guru terlihat senang ,” Ucap Miss Iim

Pak Hanafi selaku Guru Senior di Al Bayani mengungkapkan bahwa acara hari Guru sangat luar biasa dan menarik untuk memotivasi dan membangun chemistry keluarga TK- SD Islam AL Bayani, beliau juga mendapatkan reward guru berupa 1 gram emas antam. Beliau berharap semoga kedepanya acara Peringatan hari Guru akan lebih meriah lagi.

“ Acara peringatan hari Guru tahun ini sangat luar biasa karena memang diadakan di hotel . Ini Sangat menarik untuk memotivaasi dan membangun chemistry kekeluargaan di TK-SD Islam Al Bayani. Alhamdulillah saya juga mendaptakn apresiasi dari Yayasan berupa reward guru 1 gram emas antam . Semoga kedepanya bisa lebih meriah lagi.” Ungkap pak Hanafi.(my)