Beranda Beksi NEWS H.Syahrir : Selamat Atas Terpilihnya G.Budisatrio Djiwandono Sebagai Ketua Umum Pemuda Tani...

H.Syahrir : Selamat Atas Terpilihnya G.Budisatrio Djiwandono Sebagai Ketua Umum Pemuda Tani Indonesia

BIN | Karawang – Dalam perhelatan Munas Pemuda Tani Indonesia yang di hadiri oleh Mentri Bapak Prabowo Subianto dan Mentri Pertanian Dr. Syahrul Yasin Limpo Sebagai Cannot Speaker pada kegiatan Dialog Pemuda Tani Indonesia, yang juga dihadiri oleh pengurus DPP Pemuda Tani Indonesia, Minggu (28/11/2021) di Hotel Novotel Karawang.

Selain itu juga di hadiri oleh puluhan ketua DPD Provinsi wilayah se-Indonesia sebagai peserta pada acara Munas Pemuda Tani Indonesia.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Karawang 27-28 November 2021 yang di mana Provinsi Jawa barat sebagai tuan Rumah Mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya secara aklamasi Budi Djiwandono sebagai ketua DPP Pemuda tani Indonesia Periode 2021-2026.

Dalam acara tersebut juga ketua Pemuda Tani Provinsi Jawa Barat H Syahrir, SE.,M.I.POL memberikan tanggapan dan harapanya.

“Semoga Pemuda Tani Indonesia lebih maju dan berjaya di bawah pimpinan Sdr. Budi Djiwandono
dan saya H.Syahrir, SE.,M.I.POL selaku ketua Umum Pemuda Tani Jawa Barat mendukung penuh atas agenda dan program program Pemuda Tani Indonesia kedepan, semoga sinergisitas DPP Pemuda Tani Indonesia dengan DPD Pemuda Tani Indonesia Jawa Barat selalu terbangun sampai akhir masa khidmat demi keberlangsungan dan kemajuan pemuda tani Indonesia,”.

“Kepalan tangan Ini sebagai simbol semangat kami, Pemuda Tani Indonesia Jawa Barat dalam mewujudkan petani milenial dan masyarakat Tani untuk lebih progresif dan mampu menaklukkan tantangan pada era digitalisasi modern saat ini, sehinngga terciptanya Jawa Barat (JABAR) The Power of Distribution Food National,” Pungkasnya.