Beranda Daerah Ketua DPRD minta IKA PMII bersinergi membangun Bekasi

Ketua DPRD minta IKA PMII bersinergi membangun Bekasi

BIN | Kabupaten Bekasi- Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Holik Qodratullah mendorong peran Ikatan alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Bekasi untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi. Hal itu disampaikan dalam kegiatan audiensi PC IKA PMII Kabupaten Bekasi bersama Ketua DPRD, Jum’at (5/10).

“Saya apresiasi kehadiran rekan-rekan alumni PMII. Sangat penting dan strategis silaturrahmi ini untuk bersama-sama membangun sinergi demi kemajuan Kabupaten Bekasi”, ujar Holik yang sekaligus menyatakan kesiapannya untuk hadir dalam agenda Pelantikan PC IKA PMII Kabupaten Bekasi 2021-2026 pada tanggal 14 November nanti.

Menurut Holik, peran dan kontribusi alumni PMII yang terwadahi dalam IKA PMII harus terus ditingkatkan di berbagai sektor. “Saya minta para alumni PMII untuk terdepan mengawal pembangunan daerah, termasuk mengkritisi kebijakan pemerintah.

Kita butuh masukan dan kritik apalagi Bekasi ini heterogen, perlu kolaborasi dan sinergi dari banyak pihak”, pintanya kepada IKA PMII yang dipimpin langsung Ketua Umum Muhammad Burhani.

Sementara itu, Ketua PC IKA PMII Kabupaten Bekasi M. Burhani mengatakan, sangat berterimakasih kepada Ketua DPRD yang menyambut baik dan mengajak sinergi untuk bahu membahu membangun Kabupaten Bekasi.

“Secara kelembagaan kita siap demi Bekasi, sepanjang kebijakan yang dikeluarkan berorientasi pada kepentingan masyarakat. Saya juga sampaikan ke ketua dewan, tolong dorong kebijakan ekonomi daerah untuk membangkitkan pelaku usaha kecil menengah, terlebih pasca pandemi ini”, tegasnya.