Beranda Berita Polisi Polsek Cikarang Pusat Gelar Syukuran Anggota Purnatugas dan Pelepasan Peserta Didik PAG

Polsek Cikarang Pusat Gelar Syukuran Anggota Purnatugas dan Pelepasan Peserta Didik PAG

BIN | Kabupaten Bekasi- Kepolisian Sektor Cikarang Pusat menggelar acara syukuran dalam lingkup Mapolsek.

Acara digelar di lapangan apel Polsek Cikarang Pusat, pada Rabu (06/10/2021) kemarin malam.

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Pusat AKP Awang Parkesit mengungkapkan, syukuran ini digelar untuk menghormati serta mengapresiasi salah satu anggota Polsek Cikarang Pusat Aiptu Budi Winarso yang memasuki purna tugas.

Selain itu syukuran juga digelar dalam rangka pelepasan peserta didik PAG Aiptu Anwar Djamain.

“Masa purnabakti atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas yang pasti dihadapi oleh seluruh personil Polri termasuk salah satu anggota yang ada bersama saya, malam ini, “kata Kapolsek dalam sambutannya pada acara syukuran dan pelepasan peserta didik , Rabu (06/10).

Kapolsek juga menyampaikan bahwa acara pengantar purna tugas merupakan acara yang agar selalu diacarakan, karena merupakan suatu wujud penghargaan yang diberikan dinas kepada anggota yang telah menyelesaikan masa pengabdian kepada institusi Polri.

“Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Aiptu Budi Winarso beserta Bhayangkari atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada Polsek Cikarang Pusat selama ini dan pesan kami agar tetap menjaga tali silaturahmi serta menjadikan masa purnatugas ini sebagai awal pengabdian kepada masyarakat yang lebih luas, kesempatan memperdalam ilmu agama dan menjalankan ibadah sesuai agama dan kepercayaan, “ujar Kapolsek.

Selain syukuran purnatugas, Kapolsek menambahkan, bahwa pada kesempatan tersebut juga Polsek Cikarang Pusat melepas satu orang anggota peserta didik PAG Aiptu Anwar Djamain.

Tak lupa kami atas nama keluarga besar Polsek Cikarang Pusat menyampaikan permohonan maaf kepada anggota yang purnatugas dan yang akan mengikuti pendidikan PAG.” Tandasnya.(Muadz)