Beranda Beksi NEWS Dua Unit Rumah di Sukaresmi Ludes di Lalap Si Jago Merah

Dua Unit Rumah di Sukaresmi Ludes di Lalap Si Jago Merah

BIN | Kabupaten Bekasi – Sebanyak dua unit rumah kontrakan di Kampung Leuweung malang RT02/01 Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi dilalap si jago merah, pada Rabu (06/10)kemarin siang.

Menurut keterangan Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin salah satu rumah kontrakan yang berada di Kampung Leuweung malang RT02/01 Desa Sukaresmi, terbakar sekitar pukul 10.45 WIB.

Saat terbangun dari tidurnya, saksi bernama Yordan melihat api yang sudah membesar di bagian atap rumah.

“Awalnya saksi sedang tertidur, tiba-tiba merasakan panas yang mengenai kakinya dan terbangun ternyata diatas rumah sudah ada api,” kata Kompol Satirin saat di konfirmasi, pada Kamis (07/10).

Kompol Satirin menyebut, kobaran api dengan cepat membesar dan membakar seisi bangunan kontrakan tersebut.

“Dari peristiwa kebakaran tersebut, saksi hanya bisa menyelamatkan nenek yang tidak bisa berjalan dan sepeda motor miliknya. Api cepat membesar membakar isi bangunan kontrakan,” tuturnya.

Kompol Satirin menjelaskan, saat peristiwa itu, warga pun mencoba melakukan pemadaman seadanya. Kemudian sebanyak 4 unit pemadam kebakaran datang melakukan pemadaman api.

“Saat kejadian kondisi di lokasi memang sedang ada pemadaman listrik. Warga sulit mendapatkan air dikarenakan menggunakan jet pump. Api berhasil padam tidak berselang lama setelah datang petugas pemadam,” ucap Kompol Satirin.

“Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Belum diketahui penyebab kebakaran dan kerugian materil diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah,”Tandasnya.(Muadz).