Beranda Sosial Ketua DPRD Kab,Bekasi Berikan Santunan Disela-sela Peletakkan Batu Pertama Mushola Nurul Hidayah

Ketua DPRD Kab,Bekasi Berikan Santunan Disela-sela Peletakkan Batu Pertama Mushola Nurul Hidayah

BIN | Kabupaten Bekasi – Dalam rangka memper’erat tali silaturahim ketua dewan H BN Holik Qudratulloh hadiri Undangan acara peletakan batu pertama pembangunan Mushola Nurul Hidayah Perum Kharisma Cahaya Resident kampung Tegal Panjang Desa Wibawa Mulya

Dalam acara tersebut turut hadir Kades Wibawa Mulya juga para tokoh agama, Relawan BN Holik dan tamu undangan lainnya. Minggu (5/9/2021)

Acara peletakan batu pertama pembangunan mushola Nurul hidayah yang terletak di perum . Terlaksana atas kerja sama panitia,warga masyarakat perum Kharisma Cahaya Resident dan juga Pemdes Desa Wibawa Mulya yang di pimpin langsung kades nya H Ruli SE.

Sebelum acara peletakan batu pertama pembangunan Mushola, terlebih dahulu di adakan Ramah tamah dengan ketua dewan, panitia dan juga tamu undangan.

Dalam kesempatan itu Ketua Dewan DPRD Kabupaten Bekasi H.BN. Holik Qudratulloh mungucapkan rasa terima kasih kepada Panitia pembangunan mushola Nurul hidayah yang telah mengundang untuk menghadiri peletakan batu pertama pembangunan musholah Nurul hidayah di perum Kharisma Cahaya Resident ini.

Dalam kesempatan itu juga ketua dewan Atas nama pribadi memberikan sodaqoh Infaq untuk pembangunan Mushola dan juga Santunan bagi 60 anak yatim piatu .

H. BN Holik mengatakan saat di wawancarai awak media, Saya hadir disini bukan hanya sebagai ketua dewan tapi juga atas nama diri pribadi untuk bisa lebih mempererat tali silaturahim dengan masyarakat yang telah memilih Saya sebagai dewan yang mewakili nya.”Semoga kedepannya tidak ada jarak antara masyarakat dan pemimpinnya” pungkas ketua Dewan.

Di tempat yang sama Kades Wibawa Mulya H. Ruli SE mungucapkan banyak terima kasih atas hadirnya ketua dewan dalam memenuhi undangan Panitia pembangunan Mushola Nurul Hidayah di perum Kharisma Cahaya Resident yang masuk wiker Desa Wibawa Mulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.

“Semoga apa yang sudah di subangsikan oleh ketua dewan atas nama pribadi BN Holik Qudrotulloh menjadikan ladang amal dan Alloh senantiasa memberikan kesehatan untuk ketua dewan dan juga keluarga.” Ucapnya. (Red)