Beranda Beksi NEWS Ratusan Orang Dalam Gejala Dan Penyandang Desabilitas Kecamatan Sukatani Di Vaksin

Ratusan Orang Dalam Gejala Dan Penyandang Desabilitas Kecamatan Sukatani Di Vaksin

BIN | Kabupaten Bekasi – Berbagai cara di lakukan unsur muspika kecamatan suka tani berkerja sama dengan tim relawan dan petugas kesehatan, untuk memutus mata rantai wabah covid 19, salah satunya dengan melakukan vaksinasi pada ratusan orang dalam gejala(ODG) dan Penyandang Desabilitas.

Dengan sistem door to door atau mendatangi rumah ke kerumah penyandang Desabilitas dan orang dalam gejala, petugas muspika kecamatan suka tani yang di pimpin camat suka tani iman Faturahman dan kapolsek suka tani AKP Ahmadi satu persatu mendatangi rumah ke para penyandang Desabilitas dan orang dalam gejala untuk di lakukan vaksinasi.

Salah satunya tempat tinggal penyandang Desabilitas bernama Bagus,yang awalnya sedikit malu, akhirnya tersenyum sumringah saat dirinya telah di suntikan vaksiansi oleh petugas kesehatan yang datang bersama unsur muspika kecamatan suka tani.

Ada 154 penyandang Desabilitas dan orang dalam gejala yang berada di kecamatan suka tani dan hari ini semuanya akan kami lakukan vaksinasi” ujar camat Sukatani Imam Faturahman di sela giat vaksinasi.

Kapolsek Sukatani dan petugas kesehatan melakukan vaksinasi pada orang dalam gejala dan penyandang Desabilitas dengan sistem door to door dengan mendatangi langsung satu persatu tempat tinggalnya” tambah Imam Faturahman.

Hal yang sama juga di ungkapkan kapolsek suka tani AKP Ahmadi, yang mengaku giat yang di lakukan guna memutus mata rantai covid 19, sambil terus memberikan sosialisasi kepada warga untuk tidak kendor dan tetap mengedepankan 5M dalam setiap beraktifitas.

Bersama unsur muspika kecamatan sukatani dan petugas kesehatan terus bahu membahu melakukan giat Vaksinasi kepada seluruh warga yang berada di kecamatan Sukatani” ujar AKP Ahmadi.

Kami menargetkan seluruh warga di lakukan vansinsi termasuk hari ini dengan melakukan vaksinasi kepada penyandang disabilitas dan juga orang dalam gejala atau ODG’tandes Ahmadi. (TB)