Beranda Berita Polisi Polsek Kedungwaringin Berikan Vaksin Gratis Ke 350 Warga Bojongsari

Polsek Kedungwaringin Berikan Vaksin Gratis Ke 350 Warga Bojongsari

BIN | Kabupaten Bekasi – Polsek Kedungwaringin gelar vaksinasi tahap II di Mapolsek Kedungwaringin dengan jumlah vaksin sebanyak 350 dosis, Selasa (31/08/2021).

Warga sangat antusias dan tertib mengikuti vaksinasi tahap II ini, sejumlah aparat kepolisian melakukan woro woro dan mengatur protokol agar tetap berjalan dan tidak terjadi kerumunan.

Vaksinasi tahap II ini khusus untuk warga Desa Bojongsari dan warga yang ada di wilayah Kedungwaringin yang sudah terlewat untuk lakukan vaksinasi tahap II menurut keterangan Kapolsek Kedungwaringin AKP Bambang,SH.,MH.

“Ya vaksinasi kali ini untuk warga Bojongsari dan warga wilayah Kedungwaringin yang terlewat untuk lakukan vaksinasi tahap II, jumlah dosis sendiri yang disediakan sebanyak 350 dosis,”Ucapnya.

AKP Bambang juga menegaskan bahwa untuk wilayah Kedungwaringin sendiri sudah mengalami penurunan dan status sendiri Zero atau Nihil dalam penyebaran Covid-19 dan berharap semoga wilayah Kecamatan Kedungwaringin menjadi zona hijau karena sampai sekarang masih dalam zona kuning.

“Alhamdulillah untuk wilayah Kedungwaringin sudah Zero atau Nihil dalam penyebaran Covid-19, dan saya berharap semoga dengan adanya percepatan vaksinasi ini, Kedungwaringin secepatnya menjadi zona hijau karena sampai saat ini wilayah Kedungwaringin masih dalam zona kuning,”Harapnya. (Red)