Beranda Berita Polisi Polsek Cikarang Timur Helat Vaksinasi Masal

Polsek Cikarang Timur Helat Vaksinasi Masal

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Kegiatan Vaksinasi Massal Polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi dalam menyambut Hari Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri disambut antusias warga.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut pelaksanaannya di Taman RPTRA Jl. Cisanggiri No.15 Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Jumat, 18/06/2021.

Kompol. J. Sitorus, SH ketika diwawancara awak media mengatakan, “vaksinasi ini sudah kali ke-dua kami laksanakan, antusias masyarakat sangat luar biasa tidak seperti sebelumnya”.

“Ini melebihi, kuota vaksin 200 dengan spare kurang lebih 30. Dari usia yang di vaksin rata-rata 18 hingga 55 tahun”.Ucapnya

Menurut Kapolsek, demi kelancaran pelaksanaan kegiatan ada tim BKO dari Polres dan Koramil yang diterjunkan. Ia pun selalu menghimbau agar selalu patuhi prokes.

Sementara Suwandi Kepala Desa Jatireja bertutur, “antusias warga sangat luar biasa, kami apresiasi. Akan tetapi vaksin yang tersedia sekitar dua ratus lebih, yang datang tidak dari lingkungan sekita RT sini saja sehingga tim kerepotan”. Ujarnya.

“Ini giat Polsek dalam rangka menyambut Hari Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, melihat antusias warga saya berharap dari pemerintahan sendiri untuk segera mengadakan vaksinasi,”. Harap Suwandi. (Bis)