Beranda Beksi NEWS Seleksi Calon Sekda Sudah Dibuka, 7 Pejabat Pemkab Bekasi Siap Rebut Kursi

Seleksi Calon Sekda Sudah Dibuka, 7 Pejabat Pemkab Bekasi Siap Rebut Kursi

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi– Mengingat masa jabatan Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja habis pada tahun 2022. Pemerintah Kabupaten Bekasi sudah menseleksi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekertaris Daerah 2021.

Sebelumnya, Sekda diduduki H. Uju. Ketua Lembaga Pemberantas Korupsi Kabupaten Bekasi, Asep Saepullah menyebutkan kursi sekertaris daerah bakal menjadi rebutan 7 calon pejabat dilingkungan Pemkab Bekasi.

“Artinya ketika dari salah satu 7 pejabat itu menduduki kursi Sekda, secara otomatis ia ( Calon Sekda-red) sudah memenuhi kriteria dan syarat,” ucap Asep, (21/5).

Adapun nama dan jabatan yang melamar, yakni CR pada Dinas Pendidikan, DS pada Dinas Bappeda, ESJ pada Dinas Pariwisata, IF pada dinas DPMD, PS pada dinas Lingkungan Hidup, SRY pada dinas DPMPTSP dan YS Asda.

“Saya meminta dari penseleksian ini tidak dijadikan ajang bisnis jual beli jabatan pada Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bekasi,” kata dia.

Dia berharap siapapun yang menjabat sebagai Sekertaris Daerah bisa membawa Kabupaten Bekasi kearah yang lebih baik.(Bis)