Beranda keagamaan Camat Asan Asari Penuhi Undangan Bukber Forum BPD Kedungwaringin

Camat Asan Asari Penuhi Undangan Bukber Forum BPD Kedungwaringin

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Demi menjaga sinergitas antara pemerintah kecamatan dengan Forum BPD. Camat Kedungwaringin, Asan Asari penuhi undangan buka puasa bersama dan struktur kegiatan lainnya.

Acara yang dilakukan di Mushola Nurkhoer, Desa Karangsambung daerah setempat itu dibarengi dengan agenda santunan anak yatim piatu serta sholat tarawih.

“Semoga dengan adanya acara ini BPD dan Pemerintah Kecamatan Kedungwaringin lebih bersinergi untuk membangun Kabupaten Bekasi yang lebih baik,” harapnya, (4/5).

Asan mengatakan, dimasa pandemi Covid 19 ini kita harus tetap menjaga kesehatan dan protokol sesuai anjuran pemerintah, oleh karena itu dalam acara buka bersama ini kita tetap memakai masker dan menjaga jarak.

“Meskipun Ramadhan ini dan sebelumnya dilanda wabah virus berbahaya, sinergitas perlu kita jaga demi Kabupaten Bekasi,” kata dia.

Hal senada dikatakan, Ketua F-BPD Kedungwaringin, Salip Saepullah hal ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta menjaga hubungan baik antara BPD dengan pemerintah

“Mudah-mudahan dengan acara buka bersama ini anggota BPD yang ada di Kecamatan Kedungwaringin bisa tambah kompak dan solid,” sebutnya.

Selain kegiatan buka puasa bersama, kata dia, kita juga santuni anak yatim dan kaum dhuafa yang berada diwilayah Desa Karangsambung.

“Semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi kita semua, dan Forum BPD bisa mengemban amanah dengan baik,” harapnya.

Salip berharap, agenda ini bukan hanya dibulan Ramadhan saja, tetapi mesti tetap menjaga silaturahmi dengan pemerintah baik desa maupun kecamatan.

“Berjalannya acara ini kami juga tetap mengunakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” tandasnya.

Diketahui, acara tersebut turut hadir, Camat Kedungwaringin, Kepala Desa Bojongsari, Kepala Desa Kedungwaringin, Ketua F-BPD Kabupaten Bekasi dan anggota BPD se-Kecamatan Kedungwaringin. (Bis)