Beranda Sosial Tak Kalah Dengan Pendidikan Islam Lainnya, YPII Berikan Dampak Positif Bagi Masyarakat

Tak Kalah Dengan Pendidikan Islam Lainnya, YPII Berikan Dampak Positif Bagi Masyarakat

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Yayasan Pelita Ilmu Insasi (YPII) merupakan lembaga pendidikan Islam yang baru mencoba merintis untuk ikut serta dalam menciptakan cendikiawan-cendikiawan muslim di wilayah Kabupaten Bekasi.

Sekolah berbasis modern itu terletak di Kampung Rawakuda, Desa Karang Harum, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, tak kalah dengan lembaga pendidikan islam lainnya, baru saja merintis sudah memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Sebab, Ketua Yasasan dan seluruh staf terus gencar melakukan aksi sosial seperti membantu korban bencana banjir, rumah roboh dan santunan anak yatim.

Tentunya, kegiatan sosial itu sangat membantu masyarakat dimana kebutuhan ekonomi sedang menurun akibat wabah virus Covid 19.

Ketua Yayasan Pelita Ilmu Insani H. Ergo Nurpatria Kurniawan, SH, MM adalah sosok orang yang berwibawa mencoba untuk berikhtiar dijalan Allah dengan melalui dunia pendidikan sehingga menciptakan anak bangsa yang beragama dan berbudi luhur, itu lah misinya.

Setiap kegiatan sosial beliau selalu merendahkan diri dihadapan orang, lebih mulianya lagi ia selalu memberi semangat kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT.

Hal tersebut dilakukan hanyalah karena Allah tidak berharap imbalan ataupun pencitraan melainkan ibadah dengan tulus hati.

Beliau berpesan sekecil apapun yang kita lakukan maka akan dicatat oleh Allah SWT (Sesuai hadist) semoga ikhtiar ini akan membawa manfaat bagi semua pihak. (Profile)