Beranda Sosial Pemilik Rumah Makan Hj. Gambreng Bersama Sapma PP Bekasi Salurkan Bantuan Di...

Pemilik Rumah Makan Hj. Gambreng Bersama Sapma PP Bekasi Salurkan Bantuan Di 6 Titik

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi– Pemilik rumah makan Hj. Gambreng sekaligus wakil sekertaris Ormas Pemuda Pancasila, Sugiarto bersama Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma) Kabupaten Bekasi salurkan bantuan logistik kepada warga terdampak banjir di Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin.

Ia mengatakan, penyaluran bantuan bahan sembako itu kita berikan di 6 titik yaitu dusun satu dan dusun tiga wilayah setempat.

Dimana kebutuhan ekonomi masyarakat sedang menurun akibat wabah virus Covid 19, lebih parahnya lagi bencana banjir jilid dua Kabupaten Bekasi.

“Bantuan sembako berupa Beras, Mie Instan, Obat-obatan, Pakaian dan Air Mineral ini kami berharap dapat mengurangi beban korban akibat banjir yang melanda,” ucapnya selasa (23/2).

Sebanyak kurang lebih 300 dus sembako untuk kebutuhan sehari-hari kita juga berikan perlengkapan untuk balita seperti susu pormula dan makanan bayi.

“Semoga bantuan ini cukup untuk kebutuhan pokok sehari-hari meraka,” kata dia.

Selain memberikan bantuan, ia mengaku turun langsung ke lokasi guna memberi semangat agar masyarakat lebih meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT karena duka mereka duka kita semua.

“Karena dibanjir kali ini lebih parah ketimbang banjir minggu lalu,” ujarnya.

Bantuan ini kata dia, akan terus dilakukan sebab kita sebagai umat beragama mesti berbagi kepada sesama seperti yang diajarkan oleh Nabi Muhammad S.A.W.

“Upaya ini kami lakukan dengan ikhlas dan tidak berharap apapun melainkan ridho Allah SWT.

Semoga banjir ini cepat berlalu dan jangan sampai menelan korban,” kata dia.

Diketahui, banjir yang melanda diwilayah itu selutut orang dewasa sampai sepinggang orang dewasa.

“Saya berharap bantuan ini dapat mengurangi beban korban, walaupun kebutuhan yang mereka butuhkan sangat banyak,” tandasnya (Bis).