Beranda Beksi NEWS Incumbent Kades Karangmekar Daftar Di Pilkades Serentak 2021

Incumbent Kades Karangmekar Daftar Di Pilkades Serentak 2021

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi– Incumbent Kepala Desa Karangmekar, Kecamatan Kedungwaringin, Nursait kembali mencalonkan di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) priode 2021-2027 tahap III se-Kabupaten Bekasi.

Nursait mengaku mempunyai 3 program unggulan yaitu meningkatkan pelayanan, pemberdayaan ekonomi masyarakat serta kesehatan bahkan pendidikan akan lebih di prioritaskan lagi.

“Kali ini saya mencalonkan yang ke tiga kalinya dan ingin melanjutkan program yang tertinggal,” ucapnya.

Diketahui, pendaftaran Calon Kepala Desa (Calkades) tetap menggunakan protokol kesehatan Covid 19.

“Sekira jam 13.00 Wib saya bersama istri datang ke sekretariat panitia pemilihan kepala desa untuk mencalonkan menjadi Kepala Desa Karangmekar,” kata dia.

Ia berharap masyarakat menerima dan memberikan restu kepadanya untuk melanjutkan program agar karangmekar lebih baik dan tertata.

“Saya harap masyarakat memberikan doa dan restunya kepada saya untuk melanjutkan menjadi kepala desa,” ujarnya.

Sementara itu, ketua panitia pemilihan Kepala Desa Karangmekar, Kecamatan Kedungwaringin, Sumirta Jaya menyebutkan hari ini Rabu (17/2) sudah ada 4 orang calon kepala desa yang mendaftar.

“Untuk keseluhan ada 5 orang calon kepala desa yang mendaftar diri sebagai Kepala Desa Karangmekar. Pendaftaran kami buka sejak tanggal 15 sampai 20 Februari,” kata dia.

Dia mengatakan, dari 4 orang yang sudah mendaftar belum melengkapi data, untuk itu pihaknya berharap para kandidat agar segera melengkapi data calon kepala desa.

“Sebelum tanggal pelaksanaan Pilkades yang sudah ditentukan kami berharap Calkades sudah memenuhi syarat yang belum terpenuhi,” tandasnya (Bis)