Beranda Sosial Pemilik Rumah Makan Hj. Gambreng Salurkan Bantuan Korban Banjir Di Kedungwaringin

Pemilik Rumah Makan Hj. Gambreng Salurkan Bantuan Korban Banjir Di Kedungwaringin

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Wakil sekertaris organisasi masyarakat Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, Sugiarto terus gencar melakukan kegiatan sosial.

Seperti halnya penyaluran bantuan bahan pangan berupa sembako kepada korban bencana banjir di wilayah Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin.

“Kami berikan bantuan berupa makanan, air mineral dan obat-obatan serta sedikit uang tunai untuk bekal mereka (korban banjir-red) sehari-hari,” ucapnya Selasa (9/2).

Ia bersama beberapa pengusaha, menyampaikan selain memberi bantuan kita turun langsung ke lokasi guna memberi semangat agar masyarakat lebih meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT.

Diketahui, banjir yang melanda wilayah tersebut sepinggang orang dewasa. Wakil Sekertaris PP Kabupaten Bekasi sekaligus Pengusaha Rumah Makan Hj. Gambreng berharap bantuan yang diberikan dapat mengurai beban korban atas bencana ini.

“Mudah-mudahan bantuan kami diterima oleh Allah Swt dan menjadi berkah bagi semua,” harapnya.

Bantuan ini kata dia, akan terus dilakukan sebab kita sebagai umat beragama mesti berbagi kepada sesama. Apalagi umat muslim sudah diajarkan oleh Nabi Muhammad S.A.W.

“Upaya ini kami lakukan dengan ikhlas dan tidak berharap apapun melainkan ridho Allah SWT. Semoga banjir ini cepat berlalu dan jangan sampai menelan korban,” tandasnya (Bis).