Beranda Beksi NEWS Camat Kedungwaringin Tinjau Langsung Lokasi Banjir Di Desa Bojongsari

Camat Kedungwaringin Tinjau Langsung Lokasi Banjir Di Desa Bojongsari

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi– Belum genap satu bulan Camat Kedungwaringin yang baru Asan Asari sudah perlihatkan kinerja dan baktinya sebagai abdi negara. Kemarin, Minggu 7 Febuary meskipun dihari libur dirinya tetap melayani warga yang terkena musibah rumah roboh.

Kali ini Asan Asri meninjau langsung lokasi banjir di Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin sekaligus mengevakuasi korban banjir lantaran curah hujan yang cukup deras.

“Setelah mendapat laporan dari Pemerintah Desa jam 23.00 Wib kami bersama unsur muspika kecamatan langsung ke lokasi banjir dan mendirikan posko,” ucapnnya Senin (8/2).

Sebanyak 450 orang telah kami evakuasi di posko banjir yang sudah kita buat, selain itu, kata dia, pihaknya menyiapkan beberapa sarana baik kesehatan maupun dapur umum.

“Hal ini sudah saya laporkan ke Pemerintah Kabupaten Bekasi bahkan ke Bupati agar segera ditindaklanjuti dan mendapat bantuan yang dibutuhkan seperti perahu karet dan bahan pangan,” kata dia.

Ia berharap Pemerintah Kabupaten Bekasi tidak lelet menanggapi bencana alam yang terjadi diwilayah Kecamatan Kedungwaringin, sebab banjir musiman ini sering terjadi di daerah ini.

“Saya berharap pak Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja serta dinas terkait segara menindaklajuti hal ini dan memberikan solusi kepada korban banjir di Desa Bojongsari,” harapnya (Bis).