Beranda Beksi NEWS Dua Ketua Karangtaruna Kecamatan Pebayuran Dan Kertasari Peduli Kesehatan

Dua Ketua Karangtaruna Kecamatan Pebayuran Dan Kertasari Peduli Kesehatan

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Ketua Karangtaruna Kecamatan Pebayuran bersinergi dengan Ketua Karangtaruna Kelurahan Kertasari bagikan masker secara gratis di beberapa titik wilayah pebayuran.

Kegiatan sosial yang dilakukan di depan Kantor Kelurahan Kertasari itu dibantu anngota karangtaruna Kecamatan Pebayuran serta muspika pemerintahan.

“Kami tetap konsen dan terus berupaya memutuskan mata rantai penularan virus Covid 19 atau Corona,” ucap Ketua Karangtaruna Kertasari, Heriyanto (20/1/2021).

Oleh karena itu, ia meminta masyarakat dapat berkerjasama dengan pemerintah menangani pencegahan tertularnya wabah virus berbahaya ini di Kabupaten Bekasi.

“Kegiatan ini kami membantu pemerintah agar tetap berkonsentrasi menangani wabah virus,” kata dia.

Apalagi, menurut dia, masyarakat adalah bagian terpenting untuk memutuskan mata rantai penularan virus Corona di Kabupaten Bekasi.

Terpisah, sementara itu Ketua Karangtaruna Kecamatan Pebayuran, Hamdan kerap disapa Bang Bule menyampaikan kita bersama pemerintah terus berupaya melakukan pencegahan agar wabah virus itu di menyebar luas di Kabupaten Bekasi.

“Perlu saya sampaikan kegiatan sosial pembagian masker ini kepada warga pebayuran dan pengguna jalan secara gratis,” ungkap

Tentunya kegitan itu, kata dia, selain menambah pemahaman tentang bahaya penularan virus Covid 19 juga menguatkan masyarakat agar mengikuti peraturan pemerintah dengan menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), menggunakan masker, menjaga jarak.

“Saya menghibau kepada masyarakat untuk tetap memakai masker jika keluar rumah. Perlu ditegaskan bahwa beraktivitas diluar rumah untuk saat ini adalah suatu yang tidak diperkenankan,” tutupnya (Yanto).