Beranda Keamanan Bersama Media Bersinergi Membangun Negeri

Bersama Media Bersinergi Membangun Negeri

Beksiindonesianews | Komandan Korem 133/Nani Wartabone, Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito M.A. menggelar silaturahmi bersama insan pers Provinsi Gorontalo dalam rangka HUT Penerangan TNI-AD Ke-70 Jum’at, (15/01/2021).

Silaturahmi yang digelar di Aula Yonif 713/Satya Tama, Jl. Ahmad A. Wahab Telaga Biru-Gorontalo, dihadiri oleh Kasrem 133/NW, Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtuwene, S.I.P. berserta Staf, Dandim 1304/Gorontalo, Dandim 1313/Pohuwato, Dandim 1314/Gorontalo Utara, Danyonif 713/Satya Tama, para kabalak jajaran Korem serta puluhan wartawan baik cetak, elektronik maupun online.

Penerangan TNI AD terus berbenah diri untuk meningkat kinerja dalam memberikan energi positif kepada seluruh jajaran Penerangan TNI AD diusianya ke 70 Tahun 2021 ini dengan mengangkat tema “Bersama Media Sinergi Bangun Negeri”.

Citra tersebut hanya dapat dibangun dengan menunjukkan kinerja dan semangat yang optimal dari masing-masing anggota baik yang di lapangan maupun yang di staf.

Danrem menuturkan tujuan dari kegiatan silaturahmi ini adalah untuk menjalin hubungan emosional yang erat antara Korem 133/NW dengan insan pers dalam penguatan citra TNI AD dan pemerintah Provinsi Gorontalo melalui pemberitaan yang positif guna terciptanya keseimbangan berita yang cepat, tepat, akurat serta bermanfaat bagi masyarakat karena peran media adalah membangun negara lewat pemberitaan.

Oleh karena itu, atas nama seluruh jajaran Korem 133/NW mengucapkan terima kasih kepada segenap rekan-rekan media yang sudah hadir, begitu juga mungkin yang belum sempat hadir, namun tetap mendoakan agar kita semua bisa menjalankan tugas secara baik, lancar serta tersinkronisasi, karena pada dasarnya kita memiliki tugas dan tanggung jawab yang sama, sehingga kebersamaan yang ingin kita pelihara sepanjang masa demi pencapaian standarniasi tugas yang diberikan.

Personel Penerangan TNI AD beserta media merupakan motor utama dalam membangun citra positif TNI AD di kalangan masyarakat, maupun harapan bagi segenap anggota Penrem 133/Nani Wartabone untuk lebih cerdas dalam menambah pengetahuan terutama yang berhubungan dengan tehnologi digital, pungkas Danrem.

Acara dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Danrem yang diberikan kepada perwakilan awak media, kegiatan berjalan dengan lancar serta penuh keakraban dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.(Al)