Beranda Olahraga Awali Tahun 2021 Korem Gelar Apel Luar Biasa dan Olahraga Bersama

Awali Tahun 2021 Korem Gelar Apel Luar Biasa dan Olahraga Bersama

Beksiindonesianews | Gorontalo – Mengawali tahun anggaran 2021 Korem 133/Nani Wartabone melaksanakan apel luar biasa serta olahraga bersama dipimpin langsung oleh Komandan Korem 133/NW, Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A. bertempat di lapangan sepak bola Makorem 133/NW Jl. Trans Sulawesi, Pulubala-Gorontalo, Senin (04/01/2021).

Pada kegiatan apel tersebut Danrem mengatakan dalam sambutannya, selamat natal kepada segenap prajurit yang merayakan serta selamat tahun baru 2021 bagi seluruh prajurit.

Tentunya di tahun yang baru ini kita memasuki juga program dan anggaran yang baru, harus kita siapkan dengan baik untuk menghadapi tugas pokok yang diemban kedepan, Ungkap Danrem.

Disamping itu juga, terima kasih dan penghargaaan kepada seluruh jajaran atas pelaksanaan tugas selama tahun 2020, dimana sudah dapat berjalan dengan baik termasuk didalamnya pengamanan pelaksanaan pilkada serentak di tiga kabupaten di provinsi gorontalo dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Pada tahun 2021 ini, kabar gembira untuk satuan Yonif 713/ST, dimana mendapat kepercayaan dari Komando atas untuk melakasanakan tugas luar negeri “Main Body Satgas Batalyon Gerak Cepat TNI Konga XXXIX-E/Monusco Kongo” oleh karena itu mulai dari sekarang disiapkan dengan sebaik-baiknya dalam menghadapi tugas kehormatan tersebut, tutup Danrem.

Turut hadir dalam pelaksanaan apel luar biasa tersebut diantaranya, Kasrem 133/NW Beserta Staf, Dandim 1304/Gorontalo, Dandim 1313/Pohuwato, Dandim 1314/Gorontalo Utara, Danyonif 713/Satya Tama dan seluruh Kapala dinas jawatan jajaran Korem.(Al)