Beranda Beksi NEWS Kader XTC Kabupaten Bekasi Ikut Andil Dalam Pengurusan Koni

Kader XTC Kabupaten Bekasi Ikut Andil Dalam Pengurusan Koni

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi, membentuk Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK). Rabu (30/12/2020) bertempat di Aula kantor Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Dalam acara Kali ini, KOK Kecamatan Cikarang Utara di hadiri oleh Muspika Kecamatan Cikarang Utara, Camat Cikarang Utara Drs. Nopcan, Danramil Kecamatan Cikarang Utara Kapten Inf Nurfatoni,
Kapolsek Cikarang Utara, AKP Alin Kuncoro, dan Waketum Bidang Binpres Koni Kabupaten Bekasi Sulaiman. Kegiatan tersebut diselenggarakan bertujuan untuk pencarian bibit atlet berbakat.

Pelantikan sekaligus memberikan pelatihan kepada pengurus Olahraga Kecamatan Cikarang Utara periode 2020 hingga 2023, menurut Oki Tunjung Nugroho Ketua Terpilih mengatakan dalam sambutannya mengharapkan adanya peningkatan prestasi dibidang olahraga diwilayah Kecamatan Cikarang Utara.

”Terima Kasih kepada Muspika dan tamu undangan berserta pengurus yang sudah hadir mudah mudahan saya bisa memipin dengan baik olahraga di Kecamatan Cikarang Utara menghasilkan bibit olahragawan yg unggul” ucapnya.

Selain itu juga, achmad Bukhory salah satu pengurus mengatakan dengan pengurus yang baru ini mudah mudahan bisa memberi peran penting kepada olahraga kabupaten Bekasi terutama di wilayah Cikarang Utara dengan berorientasi pada peningkatan prestasi serta menciptakan bibit-bibit atlet muda.

“Sebagai pengurus tentunya kami akan selalu berusaha berorientasi pada prestasi guna melahirkan bibit-bibit muda yang berprestasi untuk kemajuan olahraga Kabupaten Bekasi” ujar Bukhory.(Red)