Beranda Keamanan Apel Bersama Antisipasi Malam Tahun Baru

Apel Bersama Antisipasi Malam Tahun Baru

Beksiindonesianews | Gorontalo – Mengingat malam Tahun Baru akan semakin dekat Kodim 1304/Gorontalo bersama Polres Kota Gorontalo melakukan kegiatan uji coba penutupan jalan masuk Kota Gorontalo serta penutupan tempat keramaian wilayah Kota.

Kegiatan uji coba tersebut menurunkan tim gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Kota maupun Provinsi, yang diawali dengan apel bersama dipimpin langsunh oleh Kapolres Kota Gorontalo AKBP Desmont Harjendro Agiston Putro SIK MT bertempat di Mapolres Kota Senin, 28/12/2020 malam.

Adapun kegiatan yang digelar guna melakukan penutupan jalan atau tempat keramaian dalam menghadapi malam pergantian tahun agar tidak terjadi kerumunan orang serta mencegah masyarakat luar Kota untuk masuk ke wilayah Kota dalam menggelar kegiatan malam tahun baru 2021 dalam pencegahan penyebaran covid-19 yang hampir setiap harinya bertambah dengan klaster-klaster baru sebagaimana hasil penyampaian dari Satgas Covid-19 provinsi pada rapat bersama kemarin.

Selesai pelaksanaan apel bersama tim gabungan yang terdiri dari Kodim 1304/Gorontalo, Polres Gorontalo Kota, Satpol PP Provinsi serta Kota melakukan aksi disepanjang jalan Agus Salim, Panjaitan serta tempat keramaian Warung Up Normal, depan UNG, toko Mufidah dan toko Q-Mart.

Turut memantau kegiatan tersebut Dandim 1304/Gorontalo Letkol Czi Donny Arwidha M Han, Kapolres Gorontalo Kota, Wakapolres, Kasatlantas, Kabagops serta pejabat Polres lainnya.(Al)