Beranda Keamanan Korem 051 Wijayakarta Giat Panen Raya Bersama Ketua Persit KCK Korcab Rem...

Korem 051 Wijayakarta Giat Panen Raya Bersama Ketua Persit KCK Korcab Rem 051 PD Jaya

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Dalam program yang sedang di galakan melalui ketahanan pangan di Kabupaten Bekasi terutama di sektor pertanian dan perikanan guna mendapatkan hasil yang maksimal dan kecukupan pangan untuk masyarakat Makorem 051/Wijayakarta lakukan proses pertanian dan kini sudah membuahkan hasil.

Dengan hasil yang lumayan memuaskan Danrem 051 Wijayakarta yang diwakili oleh Kasister Korem 051/Wijayakarta Kol Arh Yogo Widiatmoko Lakukan Panen Raya bersama Ketua Persit KCK Korcab Rem 051 PD Jaya dan juga Danramil 05/Cibitung/Cikarang Barat Kapten Inf Agung dengan melakukan proses panen bersama dilahan sawah pertanian milik Kodam Jaya. Rabu 16/12/2020

Dalam melakukan giat panen raya ini juga di hadiri oleh Kabid Dinas Pertanian Kabupaten Bekasi HJ.Eem Endang, Camat Cibitung Encun Sunarto, Kepala Desa Wanajaya Nurdin Kholiq, Bhabinsa serta Bimaspol Desa Wanajaya Aiptu Heri.

Dilahan pertanian milik kodam jaya yang berada di Kampung Selang Jati RT 01 RW 03 Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi yang ditanami berupa pohon padi yang dirawat oleh Koramil 05/Cibitung/Cikarang Barat ini sudah layak dan dapat dipetik hasilnya.

Kapten Inf Agung mengatakan program ini sudah berjalan lama dan kini kita sudah bisa mendulang hasil yang selama ini kita tanam di lahan milik Kodam Jaya inj.

“Ini hasil yang kita tanam di lahan pesawahan milik kodam jaya dan kita tanami pohon padi ini karena padi adalah kebutuhan pokok masyarakat Indonesia pada umumnya, dan lahan ini sangat produktif karena perairanya cukup untuk melakukan proses pertanian”.(Vin/Red)