Beranda Keamanan Pusterad Lakukan Puldatater Jajaran Korem 133/NW”

Pusterad Lakukan Puldatater Jajaran Korem 133/NW”

Beksiindonesianews | Bertempat diruangan Staf Teritorial Korem 133/Nani Wartabone Tim Pusterad bersama Tim Kodam Xlll/Merdeka melaksanakan pemeriksaan.

Pengawasan serta pengkajian bidang Teritorial (Wasev) yang dipimpin oleh ketua Tim Pusterad Kolonel Inf Angkat Purbadi selaku Kasublitbang Apter dan Sismed Pusterad, Senin, (23/11/2020).

Dalam kegiatan Wasev Tim Pusterad dibantu tim Kodam melakukan uji materi kepada utusan perwakilan dari satuan teritorial dengan materi tentang konsepsi pembentukan sistem informasi terpadu

Dalam rangka mendukung tugas pokok satkowil yang dalam hal ini kepada 10 orang perwakilan antara lain Danrem 133/NW, para Kasi Korem, Kainfolatha, 2 Danramil serta 1 Babinsa dengan mengisi cheklis, wawancara dan observasi.

Tim Pusterad mengapresiasi akan pelaksanaan wasev untuk kedepan dapat lebih ditingkatkan dalam melaksanakan setiap kegiatan yang berkaitan erat dengan teritorial apalagi melibatkan masyarakat banyak.

Setelah pelaksanaan kegiatan di Makorem 133/Nani Wartabone Tim akan kembali melakukan di Kodim 1304/Gorontalo dengan kegiatan yang sama yakni melakukan Puldata teritorial sebagaimana yang telah dilaksanakan di Makorem 133/NW.(Al)