Beranda Keamanan Kodim 1314/Gorut Berikan Bantuan Obat-obatan Logistik Kepada Satgas Yonif R 715/Mtl

Kodim 1314/Gorut Berikan Bantuan Obat-obatan Logistik Kepada Satgas Yonif R 715/Mtl

Beksiindonesianews | Bertempat di Makodim 1314/Gorut telah diserahkan dukungan bantuan obat-obatan, vitamin dan logistik kepada perwakilan pasukan Yonif Raider 715/Motuliato yang akan berangkat tugas dalam operasi Satgas Papua, Kamis (12/11/2020).

Dukungan bantuan yang diberikan oleh Kodim 1314/Gorut diantaranya Obat-obatan dan vitamin, Air mineral dan Mie instan. Pada penyerahan bantuan dukungan tersebut, Dandim 1314/Gorut, diwakili Danramil 1314-06/Kwandang, Lettu Inf Adarisa didampingi Batilog Dim 1314/Gorut, Peltu Mukhlis memberikan bantuan dukungan logistik yang diterima Batilog Yonif Raider 715/Motuliato, Serka Juanda.

Dandim 1314/Gorut, Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias, S.H., M.H., saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon menyampaikan bahwa dirinya saat ini masih berada di Jakarta dalam rangka tugas, mengenai bantuan obat-obatan adalah kerja sama kami dengan Kadiskes Gorut.

Alhamdulillah, sedikit Vitamin dan Logistik adalah usaha kami dari Kodim 1314/Gorut, sebagai wujud kepedulian dan jiwa korsa positif dalam membantu Satgas Yonif R 715/MTL yang kebetulan juga adalah warga garnisun teritorial Kodim 1314/Gorut, ungkap Letkol Arm Andrean.

“Harapan utamanya bisa menjadi bagian penambah moril pasukan yang akan berangkat operasi, karena mereka insya Allah akan merasa tidak sendirian serta meyakinkan mereka insya Allah kami juga ikut membantu keluarga yang ditinggalkan, kata Dandim.

“Persatuan dan kesatuan serta espirit d’corps yang bernilai positif adalah salah satu kekuatan terbesar bangsa Indonesia. Mereka adalah kami, Kami adalah mereka, pungkasnya.(Al)