Beranda Keamanan Personel Korem 133/NW, Laksanakan Operasi Covid-19

Personel Korem 133/NW, Laksanakan Operasi Covid-19

Beksiindonesianews | Gorontalo, – Sebagai wujud keprihatinan kepada masyarakat, Korem 133/Nani Wartabone melalui personel Detasemen Markas yang tergabung dalam satuan pengamanan Covid – 19 melakukan operasi pengamanan penggunaan masker kepada masyarkat di pusat-pusat keramaian, yang berlokasi di pasar Isimu, pasar Pulubala, bundaran Patung BJ. Habibie, bundaran Masjid Isimu serta Jalan Trans Sulawesi, Senin (9/11/2020).

Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat bisa sadar betapa penting bahaya Virus Corana Desease (Covid-19) yang masih mewabah di seantero dunia termasuk Gorontalo. Operasi ini juga sebagai implementasi dan wujud kepedulian prajurit Korem 133/NW terhadap masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran virus corona dalam menjaga serta memperhatikan akan 3M, mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak agar terhindar dari apa yang dikatakan covid-19.

Selain melaksanakan operasi pengamanan covid-19 personel Korem 133/NW juga memberi imbauan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi akan protokol kesehatan sebagaimana perilaku hidup dalam kondisi new normal atau tatana kehidupan baru yang sampai saat ini masih terus didengungkan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan.

Dengan digelarnya operasi pengamanan ini, diharapkan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, serta kegiatan ini akan terus dilakukan sepanjang hari serta setiap saat dan kapanpun guna memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya tatanan kehidupan dalam kondisi saat ini, pungkas Mayor Inf Ferdinan Budiman.(Al)