Beranda Beksi NEWS LAN Kab, Bekasi Gandeng Ponpes Halqoh El-istigosah Sosialisasikan Bahaya Narkoba

LAN Kab, Bekasi Gandeng Ponpes Halqoh El-istigosah Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kab Bekasi bersama Laskar Panji Raya Indonesia (LPRI) adakna giat sosialisasi penyuluhan bahaya narkoba dan covid 19, Kegiatan di adakan di pondok pesantren Halqoh El- Istigosah, RT 001/003 Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sabtu, (07/11/2020.)

Dalam kegiatan tersebut, Edi YP ketua LAN Kab Bekasi berkolaborasi dengan LPRI menghadirkan Staf Ahli BNN RI Brigjend.Pol.Dr.Victor Pudjiadi, SpB.,FICS., DPM, Ketua Komisi 1 DPRD Kab Bekasi Hj Ani Rukmini. S.I.Km, dan tamu undangan H.Sarim Syaifudin, SH sebagai wakil rakyat.

Pemberian materi yang atraktif dan penuh variasi dan inovatifoleh Pak Jendral sangat di sukai oleh satriawan dan santriwati, bahkan dalam pertunjukan sukarelawan, berebut untuk maju.

Ketua Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Bekasi Edi YP mengatakan, “kegiatan LAN di Yayasan Pondok Halqoh El-Istigosah bertujuan agar santriwan dan Santriwati mengerti begitu berbahayanya narkoba dan menjadi santri wan santrwati generasi penerus Bangsa yang bersih, dengan pemahaman apa itu narkoba, dan bagaimana pencegahannya. Ujarnya.

“LAN kabupaten Bekasi ke depan juga akan mengadakan lomba hijab sekota dan se Bekasi raya.

Kegiatan ini perdana kami adakan di pondok pesantren dan kedepan kami akan agendakan kepesantren-pesantren lainya.” Ungkap ketua LAN Kabupaten Bekasi Edi YP.

Sementara di tempat yang sama ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bekasi Dra.Hj.Ani Rukmini,S.I.Km ketika di konfirmasi awak media mengatakan, Dengan adanya kegiatan LAN saya sebagai warga masyarakat, sebagai orang tua, sebagai seorang ibu, sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi saya sangat mendukung penuh, kegiatan seperti ini memberikan kontribusi untuk sebuah peradaban untuk lahirnya bonus demografi agar terkelola jauh lebih baik lagi. Ujarnya.

Masih kata Hj. Ani Rukmini Saya berharap kegiatan ini mendapat dukungan dari masyarakat, bisa lebih memahami bahaya narkoba. Harapannya tentu Indonesia khususnya kabupaten Bekasi terbebas dari narkoba, anak muda kita anak muda yang sehat dan berprestasi. Terangnya.

Sementara Ketua Yayasan Pondok Pesantren Halqoh El-Istigosah H.Suhermanto,S.Pd.I.,M.Si dalam sambutanya mengatakan,” dengan sinerginya LAN, LPRI, dan Halqoh El-Istigosah, sangat bagus kami sangat merespon, ini sangat di sayangkan jika sampai acara di lewatkan. Banyak tokoh yang hadir dalam acara ini.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada para tokoh yang sudah menyempatkan untuk bisa hadir di tempat kami, kita bisa mencontoh dan menteladani beliau-beliau.

Mudah-mudahan dengan wasilah acara ini, Pondok Pesantren Halqoh El-Istigosah bisa di perhatikan untuk kemajuan pondok pesantren.” Terang H.Suhermanto.

Hadir dalam acara, Brigjend.Pol.Dr.Victor Pudjiadi, SpB.,FICS., DPM staf ahli BNN RI, Dra.Hj.Ani Rukmini, S.I.Km ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bekasi, H.Sarim Syaifudin, SH.anggota DPRD kabupaten Bekasi, H.Didin pembina LPRI, Hj.Ila Lia Kusuma Wati S.S penasehat MPW Bekasi Raya, Beri Rupiantu,SE. Ketua umum LPRI, Ardiansyah Ketua LPRI MPW Bekasi Raya, Edi YP ketua LAN kabupaten Bekasi, KH.Atin Hayatin Kauni,S.Ag pengasuh ponpes Halqoh El-Istigosah, H.Suhermanto,S.Pd.I.,M.Si ketua yayasan ponpes Halqoh El-Istigosah, Laskar serta pengurus Ponpes Halqoh El-Istigosah dan segenap santri wan santri wati yang hadir. ( Tim )