Beranda Politik Pengurus Desa Se-Kecamatan Cabang Bungin Dukung Karnadi Jadi Ketua PK Partai Golkar

Pengurus Desa Se-Kecamatan Cabang Bungin Dukung Karnadi Jadi Ketua PK Partai Golkar

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Setelah Musyarah Kecamatan yang Ke X, Partai Golkar Kedungwaringin Kabupaten Bekasi, kini berlanjut Musyarawah Kecamatan di wilayah Kecamatan Cabangbungin bersama menuju perubahan yang lebih baik, yang di laksanakan di kediaman Ketua Pengurus Kecamatan Cabangbungin Bapak Karnadi, yang di laksanakan pada minggu sore, (26/10/2020).

Di hadiri oleh tokoh-tokoh Partai Golkar, Para Pengurus Desa (PD) Partai Golkar Se-KecamatanCabangbungin, dan acara tersebut di pimpin langsung oleh oleh pimpinan sementara Son Haji di dampingi oleh Roni Harjanto. Musyarawah Kecamatan Cabangbungin tersebut dengan tema “MEMBANGUN SOLADARITAS PARTAI GOLKAR UNTUK WUJUDKAN BEKASI DUA KALI LEBIH BAIK LAGI”.

Secara Aklamsi dan dipersetujui oleh Pengurus Desa dari 8 Desa yang ada di Kecamatan Cabangbungin ditandatangani di atas materai Bapak Karnadi Ketua PK Kecamatan Cabangbungin masa bakti Tahun 2020-2025.

“Hari ini harus selesai nanti kita akan sampai kan keep jawa bar at, Dan 23 musyarawah Kecamatan sudah selesai kita akan lalukan pelantikan dan kita akan bermusyarawah kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi. ” Ucapnya.

Lanjut Son Haji mengatakan dan kita harus tingkat Partai Golkar yang ada di Kecamatan Cabangbungin demi suara Pilkada nanti dan pengurus PK Cabangbungin harus hapal Ikrar Partai Golongan Karya “PANCA BHAKTI”, dan ini amanah dari Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi H. EKA Supria Atmaja SH.

Tempat yang sama Roni Harjanto pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi mengatakan Acara musyarawah Kecamatan ini sesuai dengan Anggaran dasar Partai Golkar sesuai dengan aturan yang ada, karena ini amanah Dari bapak Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi

“Melalu musyarawah yang akan menghasilkan sebulat-bulatnya untuk menjadi Ketua PK Cabang bungin yang terbaik untuk kedepannya Partai Golkar.” Ujarnya.

Roni juga ingin mengevaluasi Partai Golkar yang pernah jaya, dan Partai Golkar harus menang lagi di Pilkada kedepannya.

Kewajiban kita harus menetralisir suara-suara sumbang kepada Pimpinan kita. Dan kita harus memberikan yang terbaik dan bisa menyampaikan yang elegant demi kemenangan pemilu.

Karnadi Ketua PK Golkar Cabangbungin kepada media online beksiindonesianews.com. mengatakan Alhamdulilah berkat dorongan temen PD, yang telah Mempercayai Saya sebagai Ketua PK Golkar Cabangbungin semoga amanah oleh sebab itu kami tidak bisa sendiri untuk kemajuan Golkar di Cabangbungin harus solid untuk memenangkan Golkar di wilayah kami.

“Saya sangat berterimkasih kepada pengurus Golkar DPD Kabupaten Bekasi yang sudah sempat untuk memberikan wejangan kepada Pengurus PK maupun PD. Demi Golkar Bekasi dua kali lebih baik” Tutupnya (Kong)