Beranda Politik H Ajid Husen Terpilih Menjadi Ketua PK Tambun Utara

H Ajid Husen Terpilih Menjadi Ketua PK Tambun Utara

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Acara Musyarah Kecamatan yang Ke X, partai Golkar Tambun Utara Kabupaten Bekasi bersama menuju perubahan yang lebih baik, yang di laksanakan di kediaman Ketua Korcam Tambun Utara H. ajid, yang di laksanakan pada malam hari. Jumat (23/10/2020).

Di hadiri oleh tokoh-tokoh Partai Golkar, Para Pengurus Desa (PD) Partai Golkar Se-Kecamatan Tambun Utara, dan acara muscam Tambun Utara di pimpin langsung oleh oleh pimpinan sementara Jumarwan di dampingi oleh Ano Susanto. Dan dalam pimpinan sidang Muscam Tambun Utara Ke -X oleh Syarif Hidayatullah.

“Dalam sidang ini, kami akan menjelaskan AD/ART dan Tatib ini ke seluruh anggota partai Golkar agar bisa memahami dan dan menjalankan tugas sebagaimana mestinya” Jelas, Syarif kepada media online beksiindonesianews.com.

Syarif meminta dalam sidang Muscam Tambun Utara, bisa sesuai harapan para peserta dan undangan demi partai Golkar di Tambun Utara yang lebih baik lagi.

Lain halnya H. Guntur mewakili Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi dalam sambutannya mengatakan dalam Acara ini Golkar bisa lebih baik lagi, dan dalam pembukaan ini, Korcam Tambun Utara lebih solid, kompak dan bisa dapat suara Golkar lebih banyak lagi.

“Harapan kita khususnya Partai Golkar Tambun Utara semua bentuk tokoh-tokoh baru agar bisa merebutkan kursi di Pilkada Nanti” Ucapnya.

Secara Aklamsi H. Ajid Husen di dukung menjadi Ketua PK Golkar Tambun Utara secara resmi di dukung oleh PD-PD Se-Kecamatan Tambun Utara masa bakti 2020-2025.

Ketua PK Tambun Utara H. Ajid Husen mengatakan alhamdulilah kami jadi ketua PK Tambun Utara, dengan dukungan oleh PD-PD secara Kecamatan Tambun Utara, Semoga bisa melaksanakannya.

“Saya sangat berterimkasih kepada seluruhnya dalam acara ini Semoga Saya bisa mengemban amanah dan bisa menjalan tugas.(kong)