Beranda Beksi NEWS Ketua Pengda Aspetri Jabar Masih di Jabat Oleh Shaibir Aslam Anis

Ketua Pengda Aspetri Jabar Masih di Jabat Oleh Shaibir Aslam Anis

Beksiindonesianews | Bandung – Pelantikan Pengurus Daerah (Pengda) ASPETRI Jawa Barat 2020 – 2023 dan pengukuhan Ketua Pengcab Aspetri kabupaten dan kota dipimpin langsung oleh Ketua Pengda Aspetri Jabar, Shaibir Aslam Anis yang bertempat di Sekretariat Jl. Soekarno Hatta 857 Patra asri AB NO 20-22 Kota Bandung, Sabtu (3/10/2020).

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Aspetri (Asosiasi Pengobat Tradisional Ramuan Indonesia) Jabar ini merupakan tindak lanjut telah terpilihnya Ketua Pengurus Daerah Aspetri Jawa barat Shaibir Aslam Anis pada musyawarah daerah (Musda) IV tanggal 21 Juli 2020 lalu di Bekasi.

Dari Pantauan Gpelaksanaan nya berlangsung sukses serta mengedepankan protokol Kesehatan sesuai anjuran dan peraturan Pemerintah.
Para peserta melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki ruangan, mecuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Ketua Pengda Aspetri Jabar, Shaibir Aslam Anis mengatakan, Pada intinya dengan diadakan pelantikan dan pengukuhan ini kita membenahi para pengurus pengurus dan pengcab yang baru untuk lebih cepat perkembangan dan kemajuan Aspetri di jawa barat dan khususnya membenahi para pengobat karena mereka membutuhkan Rekomendasi.

“Program aspetri jabar dalam jangka dekat akan melakukan pembinaan kepada para pengobat yang ada di jawa barat, agar menjadi para pengobat tradisional yang bertanggung jawab dan menyehatkan masyarakat” kata shaibir.

Menurutnya pelantikan ini sangat penting, mengingat banyaknya masukan dan saran dari para anggota yang menginginkan rekomendasi dari Aspetri.

‘”Alhamdulilah saya masih menjabat ketua Pengda Aspetri jabar, Kepada pengurus, mohon bekerja dengan baik, dan selalu berkodinasi jika ada permasalahan” Ucapannya.

Shaibir juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurus yang sudah dilantik dan dikukuhkan, selamat bekerja demi kemajuan Aspetri di Jawa Barat.

Selain itu. Shaibir menjelaskan bahwa ASPETRI ini merupakan Sebuah Wadah yang akan Melindungi dan Meningkatkan pelayanan para pengobat ramuan tradisional dengan tujuan membantu para pengobat tradisional dapat memahami Peraturan Perijinan Pengobatan Tradisional Ramuan.

Ditempat yang sama, Dr. Jim Paul M. Ph.D., Dr.Hc. Wakil Ketua Pengda ASPETRI Jabar menambahkan, Insya alloh kedepan Aspetri Jabar menjadi pengobat ramuan tradisoinal terdepan di Indonesia yang mengikuti kaidah kaidah dan manfaatnya

“Saya berharap pengurus yang sudah dilantik dan dikukuhkan untuk selalu berkodinasi dan berkomunikasi agar Aspetri di Jawa barat Lebih maju dan Jaya.” Harapnya.

Sedangkan menurut Haji Nazar Ketua Pengcab aspetri Kota Cirebon mengatakan, semoga para pengurus cabang yang telah dilantik bisa membawa nama baik Aspetri semakin maju, semakin jaya dan semakin harum namanya.

Semoga Aspetri di seluruh jawabarat dibawah kepemimpinan Shaibir Aspetri lebih baik dan lebih maju lagi.

Adapun susunan pengurus ASPETRI
(Asosiasi Pengobat Tradisional Ramuan Indonesia)
Provinsi Jawa Barat masa bakti 2019-2023 yang telah dilantik sebagai berikut:

Ketua Aspetri Provinsi Jawa Barat : H.SHAIBIR ASLAM ANIS
Wakil Ketua :Dr.JIM Paul.M
Penasehat kota bandung: Asep Budi
Sekretaris umum: Ninna Natasudjana
Bendahara umum :Ny Euis Tanty Norris Seb.
Kabid Keanggotaan dan Organisasi : Moch Fazal SH
Wakabid keanggotaan dan organisasi :Panji Asmara Bangun A.Md.Kes
Humas :Yopi Taryo Djoyo Prayoga
Biro hukum : Aŕie Chandra.SH
Dokumentasi dan Media Massa : Rahmat GlobalMediaNews
Ketua Aspetri kota bandung : Dr. Bunga firlya
Ketua Aspetri kabupaten bandung: Sutia Rama WF
Ketua Aspetri Sumedang :Muna Saepullah
Ketua Aspetri Garut : Abdul Chalim
Ketua Aspetri Kabupaten Cirebon : H. Nazar
Ketua Aspetri Kota Kuningan : Edi Suherdi. AD
Ketua Kota Cirebon : Hj. Habibah
Ketua Aspetri KBB,Lembang : Popong Rahmawati

(RED)