Beranda Keamanan Danrem 133/NW Ikuti Upacara HUT ke 75 TNI Bersama Forkopimda Gorontalo Secara...

Danrem 133/NW Ikuti Upacara HUT ke 75 TNI Bersama Forkopimda Gorontalo Secara Virtual

Beksiindonesianews | Gorontalo – Upacara Hari Ulang Tahun ke 75 TNI untuk wilayah Provinsi Gorontalo dipusatkan di Makorem 133/Nani Wartabone, Senin (5/10/2020) bertempat di Aula Kusno Danupoyo Korem 133/NW, Jl Trans Sulawesi, Pulubala, Gorontalo.

Hari ini Tentara Nasional Indonesia (TNI) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 dengan cara yang berbeda karena harus digelar secara virtual sebagai upaya pencegahan pandemi virus corona (Covid-19).

Dalam kegiatan upacara, Komandan Korem 133/Nani Wartabone, Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A., didampingi Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., Wakil Gubernur Gorontalo, H. Idris Rahim, Kabinda Gorontalo, Danbrigif 22/Oms, Danlanal Gorontalo, Dansatradar 224/Kwandang, para Kasi Rem serta Dansat jajaran Korem 133/NW.

Usai mengikuti upacara, dilanjutkan dengan foto bersama dengan mengatur jarak dan acara syukuran pemotongan kue ulang tahun suprise dari Kapolda Gorontalo yang berlangsung sangat sederhana.

Namun tidak mengurangi kehikmatan dan makna peringatan, Selama 75 tahun pengabdian, TNI telah memberikan Darma Baktinya kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 133/NW Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito M.A., saat di konfirmasi menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung semua kegiatan-kegiatan TNI selama ini.

Pada peringatan HUT TNI dengan mengangkat Tema “Sinergi Untuk Negeri” tema ini merupakan komitmen kami dalam rangka membantu pemerintah dan seluruh masyarakat, mengatasi permasalahan.

Danrem berharap kepada seluruh prajurit terus berkomitmen dalam melaksanakan tugas pokoknya, terus pelihara Sinergitas dengan Polri, Pemerintah Daerah dan Masyarakat.

Terkait dengan protokol kesehatan setelah HUT TNI, Brigjen TNI Bagus menyampaikan ini adalah “satu komitmen kita dalam melakukan Sinergitas bersama-sama seluruh masyarakat, terus berusaha keras dalam rangka menemukan cara-cara mengatasi permasalahan Pandemi ini melalui penerapan protokol kesehatan secara masif.(Al)