Beranda Keamanan Personel Korem 133/NW, Kampanyekan Penggunaan Masker Dalam Operasi Yustisi

Personel Korem 133/NW, Kampanyekan Penggunaan Masker Dalam Operasi Yustisi

Beksiindonesianews | Gorontalo – Sebagai wujud keprihatinan, personel Korem 133/Nani Wartabone terhadap wabah Covid – 19 dengan turun langsung melaksanakan kampanye penggunaan masker Operasi Yustisi, bertempat di seputaran bundaran Patung BJ. Habibie, Isimu, Jalan Trans Sulawesi, Selasa Pagi (29/09/2020) di pimpin Dandenma Mayor Inf Ferdinand Budiman.

Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat bisa sadar betapa penting bahaya Virus Corana Desease (Covid-19) yang masih mewabah di seantero dunia ini.

Operasi ini juga sebagai implementasi dari Inpres Nomor 6 Tahun 2020 yang telah diuraikan dalam Pergub Gorontalo Nomor 41 Tahun 2020,” ungkap Ferdinand.

Selain melaksanakan operasi yustisi bersama dengan personel Korem 133/NW lainnya juga memberi imbauan dan mengkampanyekan kepada seluruh masyarakat yang melintas di jalan trans sulawesi agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan.

Dengan digelarnya Operasi Yustisi ini, diharapkan kedepan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, pungkas Mayor Ferdinand.(Al)