Beranda Olahraga Satgas TMMD 109 Kodim 1314/Gorut dan Karang Taruna, Senam Poco-poco

Satgas TMMD 109 Kodim 1314/Gorut dan Karang Taruna, Senam Poco-poco

Beksiindonesianews | Bertempat di lapangan Desa Imana, telah dilaksanakan kegiatan Senam Poco-poco oleh 150 personel Satgas TMMD 109 bersama putra-putri Karang Taruna Desa Imana, Selasa (29/09/2020).

Dandim 1314/Gorut Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias melalui Pasi Ter Dim Gorut, Lettu Inf Eddy. S, mengatakan kegiatan senam poco-poco ini dilaksanakan agar prajurit satgas TMMD di Desa Imana tetap dalam kondisi prima, sehat dan ini juga merupakan peningkatan kebugaran tubuh, agar dapat menyelesaikan kegiatan TMMD tepat pada waktu yang telah di tentukan.

Selanjutnya Danramil 1314-07/Atinggola Lettu Inf Jasrun menyampaikan bahwa kegiatan TMMD 109 ini, selain personel TNI AD, TNI AU, TNI AL dan POLRI serta masyarakat setempat turut berperan aktif dalam mensukseskan kegiatan ini.

“Antusias dari putra-putri karang taruna Desa Imana terlihat jelas sekali bahkan menurut salah seorang peserta kiranya dapat di jadwalkan setiap hari kegiatan senam seperti ini, ungkap Lettu Inf Jasrun.

“Rangkaian kegiatan senam poco-poco tetap memperhatikan aturan protokol kesehatan yang berlaku saat ini, serta kamipun selalu mengimbau kepada satgas dan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun di alir yang mengalir sehingga aman serangan Covid-19, pungkasnya.(Al)