Beranda Keamanan KODIM 0424/TANGGAMUS BERI PEMBINAAN UNTUK CALON PRAJURIT TAMTAMA PK Gel II TA....

KODIM 0424/TANGGAMUS BERI PEMBINAAN UNTUK CALON PRAJURIT TAMTAMA PK Gel II TA. 2020

Beksiindonesianews | Tanggamus – Kodim 0424/Tanggamus melakukan pembinaan dan pengasuhan (BINSUH) kepada calon prajurit TAMTAMA Pk TNI AD Gel II TA.2020 Wilayah Kodim 0424/Tanggamus meliputi kabupaten TANGGAMUS dan Pringsewu, di Makodim jl. raya way som Kec. Kota Agung Kab. Tanggamus.kamis, (24/9/20).

Kegiatan yang di gelar di makodim 0424/Tanggamus,di ikuti oleh 45 orang dengan tujuan agar Para Calon Prajurit TAMTAMA PK TNI AD Gel II TA 2020, Dapat Mengerti Tahapan-tahapan Seleksi dan Siap Bersaing Dengan Peserta dari Kodim Jajaran Kodam II/Sriwijaya lainnya.

Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf Arman Aris Sallo mengatakan Pembinaan yang di lakukan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada calon yang ada diwilayah kodim 0424/Tanggamus agar mereka betul betul siap dalam mengikuti seleksi kedepan.

Materi yang dilatihkan berupa pelatihan Fisik,mereka di latih materi kesamaptaan yang Berupa Lari, Full up, Push up, dan lain-lain. Serta pembekalan Psikotes, Administrasi dan Kesehatan.

Pembinaan ini di lakukan sebagai langkah awal sebelum mengikuti serangkaian seleksi sebenarnya serta sebagai upaya untuk memgetahui kondisi Fisik dan Kesehatan atau mempersiapkan kemampuan para Calon Prajurit Tamtama Pk TNI-AD Gel II TA 2020 dari Kodim 0424/Tanggamus”Ujarnya.

Semoga dengan adanya kegiatan ini para Calon Prajurit TNI-AD Memiliki gambaran akan Materi yang di hadapi kedepan dalam mengikuti serangkaian test yang akan dilaksanakan Bulan Oktober Mendatang serta dapat lolos dan lulus agar bisa mengikuti Pendidikan.” Pungkas Dandim.(WN)