Beranda Beksi NEWS Ketua XTC Kabupaten Bekasi Hadiri Pelantikan HIPMI

Ketua XTC Kabupaten Bekasi Hadiri Pelantikan HIPMI

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi– Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Bekasi lantik Badan Pengurus Cabang perguruan tinggi priode 2020-2023. Acara yang berlangsung di Amazon World Jababeka itu sekaligus dibarengi Talkshow Bisnis.

Diketahui kegiatan tersebut turut hadir Ketua DPC XTC Kabupaten Bekasi Try Rulli Lesmana, Ketua Hipmi Kabupaten Bekasi, Azmi Robbani, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dr. Tuty Yasin, H. Danto, Budiyanto, Ketua Hipmi Kota Bekasi Yogi Kurniawan, Asda 2 Kabupaten Bekasi H. Entah Iswanto, Ketua Dekopinda H. Toto Iskandar, Ketua DPC XTC Kabupaten Bekasi, serta organisasi mahasiswa lainnya.

“Mari sama-sama belajar dan berproses untuk menjadi pengusaha yang unggul serta menjadi pejuang pengusaha,” kata Ketua Hipmi PT Kabupaten Bekasi, Rizky Muhksin

Selain itu, dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah support dan memberikan advice ke seluruh pengurus Hipmi Kabupaten Bekasi. Sehingga, moment acara pelantikan ini menjadi sejarah Hipmi terbentuk di Kabupaten Bekasi.

“Saya ucapkan banyak terima kasih yang sudah memberikan materi dan Insight serta Knowledgenya dalam acara ini,” tutupnya (Bis).