Beranda Sosial TP PKK Desa Cibarusah Kota, Siap Sukseskan PKK GEBRAKMASKER

TP PKK Desa Cibarusah Kota, Siap Sukseskan PKK GEBRAKMASKER

Bekasiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Untuk memutus mata rantai corona virusdiasease atau covid 19 dan berikut percepatan penanganan covid 19 di seluruh Daerah.

Untuk menanggulangi hal tersebut peran PKK pusat mengintruksikan dalam #GEBRAKMASKER (Gerakan Bersama Pakai Masker) yang kemudian di seluruh Daerah di intruksikan untuk sukseskan #GEBRAKMASKER (Gerakan Bersama Pakai Masker).

Pada Jumat (21/08/2020) TP PKK Desa Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah Kota Kabupaten Bekasi. Menggelar giat bagi-bagi masker yang di lakukan di Pasar Cibarusah, dalam giat tersebut Ny. Nita Rachmawati Setiawan terjun langsung membagikan masker pada warga Cibarusah yang turut di bantu oleh ibu-ibu PKK Desa Cibarusah Kota.

Ny.Nita Rachmawati Setiawan Ketua PKK Desa Cibarusah Kota dalam giat tersebut menyampaikan,” Alhamdulillah dalam giat #GEBRAKMASKER (Gerakan Bersama Pakai Masker) pada hari ini bisa terlaksana dan mudah-mudahan giat tersebut berjalan dengan lancar ucapnya.

Dalam giat bagi-bagi masker yang di gelar di Pasar Cibarusah ini, turut di bantu oleh ibu-ibu PKK Desa Cibarusah Kota.

Kata Ny. Nita Rachmawati Setiawan “Buah nangka beli di kota sangatlah enak di campur ager, Kami PKK Cibarusah Kota siap mendukung dan sukseskan #GEBRAKMASKER (Gerakan Pakai Masker) pungkasnya.(Dedy)