Beranda Beksi NEWS LAN Kab Bekasi Gelar Pidato Singkat Anti Narkoba

LAN Kab Bekasi Gelar Pidato Singkat Anti Narkoba

Bekasiindonesianews | Kabupaten Bekasi – LAN Kabupaten Bekasi merupakan lembaga dalam mensosialisasikan bahaya narkoba dan sekaligus untuk membantu Masyarakat dari bahaya narkoba apa itu narkoba.

LAN bergerak untuk membantu dalam mensosialisasikan bahaya narkoba agar Masyarakat peka terhadap bahaya narkoba dan terbebas dari jeratan narkoba serta lingkungan bersih narkoba menjadikan Masyarakat sehat jasmani dan rohani dan LAN siap berkontribusi dengan Pemda, Muspika, Desa hingga sekolah dan sekaligus membantu Pemerintah Pusat, TNI dan POLRI dalam memberantas bahaya narkoba di seluruh Daerah.

Dalam liputan media online Bekasiindonesianews.com di Yayasan Abdi Negara 2 Cibarusah pada Selasa (18/08/2020) LAN Kab Bekasi melakukan penyeleksian pada 12 peserta generasi muda milenial yang di ikuti dari berbagai sekolah baik tingkat SD,SMP,SMA dan SMK baik swasta maupun Negeri Kota/Kabupaten.

Usai melakukan penyeleksian dari 12 peserta tersebut oleh para juri untuk menetapkan peserta yang terbaik dalam lomba tersebut dan berikut hasil penyelesian yang di lakukan oleh para juri untuk juara harapan 1 s/d 4 di antaranya 1.Adrian Dwi Augusta (SMP Abdi Negara 2 Cibarusah), 2.Narya (SMAN 1 Serang Baru), 3.Feybe (SMA Mahanaim), 4.Syaka Divita (SMK Gema Nusantara). Hadiah akan di berikan langsung ke sekolah asal peserta, untuk juara harapan 1 s/d 4 akan di berikan hadiah berupa piala dan sertifikat.

Sedangkan untuk nominasi juara 1,2 dan 3 masih dalam penggodokan juri dan panitia hal tersebut di lakukan untuk mencari pemenang baik pria/wanita untuk di jadikan duta anti narkoba terutama dari generasi muda milenial oleh LAN Kab Bekasi yang nantinya akan menjadi moderator/berpidato di khalayak orang banyak mengenai bahaya narkoba.

Edi YP Ketua DPC LAN Kab Bekasi dalam keterangannya pada media online Bekasiindonesianews.com menuturkan,”Kami dari LAN Kab Bekasi berkomitmen akan berupaya terus untuk melakukan sosialisasi mengenai bahaya narkoba di Kab Bekasi ini, serta dan siap berkontribusi dengan Muspika,Desa,Sekolah,untuk mensosialisasikan bahaya narkoba ucapnya.

Menurut Edi dan seperti yang anda lihat kami dari LAN Kab Bekasi dalam mensosialisasikan bahaya narkoba, LAN Kab Bekasi menggagas kegiatan pidato singkat anti narkoba pada generasi muda milenial.

Dalam giat tersebut merupakan perdana dari LAN yang berdirinya sejak 2 tahun lalu. yang di mana pesertanya di ikuti oleh para peserta dari tingkat SD,SMP dan SMA/SMK yang di ikuti baik oleh swasta dan negeri semoga dengan kegiatan tersebut ada duta-duta anti narkoba baik dari lelaki/wanita yang mumpuni dari generasi muda milenial untuk mensosialisasikan bahaya narkoba.

Kata Edi giat tersebut sekaligus dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 75 dan sekaligus berdirinya LAN yang sudah menginjak ke dua tahun ujarnya.

Untuk kami dari LAN Kab Bekasi mengajak,”Ayo para generasi muda milenial penerus bangsa Indonesia yang kita cintai ini,bebaskan diri anda dari jeratan narkotika dan jangan mau menjadi budak narkotika yang hanya akan menyengsarakan cita-cita dan impian anda dalam menyosong masa depan Say No To Drug pungkasnya.(Dedy)