Beranda Sosial Jas Merah, Koperasi Manunggal Perkasa Dukung Warga Untuk Meriahkan Hut RI

Jas Merah, Koperasi Manunggal Perkasa Dukung Warga Untuk Meriahkan Hut RI

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi– Menjelang Hut RI yang ke 75, Koperasi Manunggal Perkasa Pt Multistrada Arah Sarana Tbk berikan bantuan untuk perayaan hari kemerdekaan Indonesia bagi warga Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur.

Bandan Perwakilan Anggota (BPA) Koperasi Manunggal Perkasa, Bambang Dwi Saputro berharap dihari sejarah itu masyarakat dapat memeriahkan meskipun masa pandemic Covid 19.

“Bantuan ini memang tidak banyak dan tidak seberapa dibandingkan pengorbanan para pejuang Indonesia,” ucapnya, Kamis (13/08).

Dia menyebutkan, sumbangan dana Hut RI itu ia berikan masing-masing kampung se-Desa Karangsari. Kita berikan anggaran sebanyak Rp 500 ribu untuk memerihkan 17 Agustus hari kemerdekaan Indonesia.

“Secara keseluruhan ada 17 kampung di Desa Karangsar yang kami berikan sumbangan dana, sebelumnya kami juga mendata terlebih dahulu disetiap kampung apa saja yang diperlukan untuk peryaan Hut RI yang ke 75,” sebutnya.

Dia berpesan, kita sebagai generasi penerus bangsa agar tidak melupakan sejarah pejuang proklamasi yang sudah mati-matian memperjuangkan negara Indonesia dari penjajah.

“Untuk generasi milenial khususnya mesti bisa menjadi penerus bangsa, dan jangan sesekali melupakan sejarah,” kata dia.

Koperasi Manunggal Perkasa, kata dia, akan terus mensupport serta mendukung kegiatan Hut RI yang ke 75 ini agar meriah, karena sejarah tidak boleh dilupakan.

“Apapun agenda itu selagi positif kami akan mendukung, apalagi untuk perayaan hari sejarah Indonesia. Jangan Lupakan Sejarah (Jas Merah),” tutupnya (Bis).