Beranda Sosial Dirut Pt Cikarang Nusantara Gandeng Polri Giatkan Bakti Sosial Bangun Rumah Warga

Dirut Pt Cikarang Nusantara Gandeng Polri Giatkan Bakti Sosial Bangun Rumah Warga

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi– Pemilik PT Cikarang Nusantara H. Enjum Eldabo gandeng Polri giatkan bakti sosial ditengah pandemic Covid 19 dengan membedah rumah warga di Kampung Pulo Kecil, RT 04/04, Desa Karanganyar, Kecamatan, Karang Bahagia yang sudah tidak layak huni.

H. Enjum mengatakan kondisi rumah yang hampir ambruk itu dihuni oleh empat orang, yakni Sunarya (43) kepala keluarga, Unih (38) istri, dan kedua anaknya yang berusia 18 dan 15 tahun.

“Seluruh bahan material yang diperlukan untuk bedah rumah itu kami tanggung semua sampai selesai mulai dari pekerjaan hingga bahan bangunan lainnya,” ucapnya.

Diperkirakan kegiatan pelaksanaan ini kurang lebih dua minggu, kata dia, bedah rumah ini adalah bentuk kepedulian kita kepada sesama umat manusia dan perlu ditegaskan hal tidak ada kepentingan apapun.

“Hanya membantu, agar rumah yang dihuninya itu layak dan tidak kumuh,” kata dia.

Dirut PT Cikarang Nusantara didampingi Kapolres Metro Bekasi serta jajarannya sinergi untuk peletakan batu pertama. Setidaknya kita meringankan beban warga untuk mempunyai rumah layak huni.

“Kami harap dengan bedah rumah ini bisa membantu warga yang tengah kesusahan. Semoga ini dapat menjadi inspirasi bagi yang lain membantu pada sesama,” ujarnya

Hal senada dikatakan Kapolres Metro Bekasi, Hendra Gunawan bahwa ini bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan.

“Mudah mudahan bentuk kepedulian ini bersama Haji Enjum masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” singkatnya.

Sementara itu, pemilik rumah Sunarya mengucapakan banyak terima kasih telab membantu keluarga kita.

“Saya berterima kasih rumah saya di bangun, mudah mudahan Allah membalas dengan berlipat ganda,” ucap Sunarya dengan lirih.

Perlu diketahui, dalam kesempatan tersebut turut hadir Kapolsek Cikarang Utara AKP Mahmur, Camat Karang Bahagia Karnadi, Kepala Desa Karang Anyar Arnih Aryani. (Bis)