Beranda Keamanan Pemprov Gorontalo Seriusi Pembangunan Secaba

Pemprov Gorontalo Seriusi Pembangunan Secaba

Beksiindonesianews | Gorontalo – Bertempat di Aula Hayula Kantor Gubernur Gorontalo, Sekda Provinsi Gorontalo Darda Daraba bersama Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A, memimpin rapat koordinasi terkait pembahasan Lahan Secaba Rindam Xlll/Merdeka, Jumat (7/8/202).

Pada acara tersebut, Sekda Provinsi Gorontalo yang membuka acara rakor mengucapkan terima kasih ke para hadirin undangan telah menghadiri kegiatan ini, bersama-sama membahas terkait pembangunan Secaba.

Lahan secaba telah siap, namun kegiatan pembangunan belum bisa dilaksanakan karena tahapan penyelesaian administratif penggunaan lahan masih berproses menuju tahap pelaksanaan dan penyerahan hasil kepada Korem 133.

Kami juga telah menjelaskan kepada tim dari Kodam Xlll/Merdeka terkait proses administratif lahan tersebut. ” Kata Danrem.*

Dalam kesempatan yang sama, Sekda Provinsi Gorontalo memberikan kesempatan kepada instansi terkait baik provinsi maupun Kabupaten Gorontalo, untuk menjelaskan tentang permasalahan lahan yang belum selesai, agar rencana pembangunan Secaba Rindam Xlll/Merdeka segera terlaksana.

Oleh sebab itu, kita harus bersama-sama mencari solusi serta jalan terbaik dalam percepatan proses ini” Tutur Darda Daraba.*

Turut hadir dalam kegiatan rakor ini, Kasilog, Kasiren Kasrem 133/NW, Asisten 2 Provinsi Gorontalo, Kadis PUPR (diwakili), Dandim 1314/Gorut, tim pengkaji Provinsi dan tim pengkaji Kabupaten Gorontalo serta undangan yang terkait permasalahan lahan Secaba.(Al)