Beranda Keamanan Tidak Patuhi Protokol Kesehatan Masyarakat Terjaring Petugas

Tidak Patuhi Protokol Kesehatan Masyarakat Terjaring Petugas

Beksiindonesianews | Gorontalo – Masa Pandemi Covid-19 di Gorontalo sudah cukup meresahkan, sehingga masyarakat yang tidak disiplin dijaring petugas aparat TNI dan Polri, guna diberikan pembinaan agar semua ketentuan yang terkait dengan pandemi covid-19 yang membahayakan ini dapat dipatuhi oleh masyarakat luas.

Bertempat di Aula Yonif 713/Satya Tama, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Adnas bersama Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito MA, memberikan arahan dan pembinaan kepada masyarakat yang terjaring pendisiplinan kesehatan.

Saat melakukan aktifitas dengan tidak menggunakan masker dan berboncengan dalam satu motor yang tidak menggunakan pembatas, dimana masyarakat yang terjaring tersebut rata-rata generasi milenial, pada Rabu (23/7/2020).

Pada kesempatan ini Kapolda dan Danrem mengingatkan kepada masyarakat yang terjaring, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mengurangi angka penderita yang terjangkit covid-19.

Sehingga kami TNI-Polri sangat menyayangi akan kesehatan pandemi covid-19, sementara itu Danrem mengatakan bisa melihat vidio yang ada di youtube dimana orang yang meninggal dengan covid-19 disayangkan.

Untuk itu marilah kita jaga kesehatan dari covid-19 sehingga diharapkan setiap hari harus menggunakan masker serta selalu mencuci tangan agar terhjndar dari penyakit tersebut.

Setelah arahan Kapolda dan Danrem membagikan masker dan cairan hand sanitezer kepada masyarakat yang terjaring sebanyak 77 orang dari wilayah Kabupaten Gorontalo dan Kota Gorontalo dan dihadiri oleh para pejabat Polda Gorontalo, Dandim 1304/Gorontalo serta pejabat lainnya.(Al)