Beranda Keamanan PISAH SAMBUT POS BENDUNGAN TAMI DENGAN WARGA BINAAN

PISAH SAMBUT POS BENDUNGAN TAMI DENGAN WARGA BINAAN

Beksiindonesianews | Papua – Bertempat di Pos Bendungan Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua, dibawah pimpinan Letda Inf Triajar Novianto (Danpos Bendungan Tami Satgas Yonif 713/ST) bersama personil Pos, melaksanakan kegiatan pisah sambut menjelang akhir penugasan dengan warga binaan Pos Bendungan Tami dan juga rekan-rekan dari kepolisian dalam hal ini dari Polsek Muara Tami.

Hal tersebut di sampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand, S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol, dalam release tertulisnya di Pos Kotis Skouw Papua. Rabu (15/07/2020)

Dansatgas mengungkapkan kegiatan pisah sambut ini sebagai wujud ungkapan rasa syukur kepada Tuhan, atas peryertaannya kepada Satgas Yonif 713/ST.

Dalam hal ini Pos Bendungan Tami dan ungkapan terimakasih kepada masyarakat binaan atas kerjasamanya selama ini, yang telah mendukung tugas-tugas Satgas termasuk Pos Bendungan Tami.

Lanjutnya, dimana harapan kami hubungan baik yang sudah terjalin selama ini dengan Satgas Yonif 713/ST, akan berlanjut dan lebih meningkat kepada Satgas Pengganti dalam hal ini dari Satgas Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad.

Mari kita selalu membangun hubungan baik antara Satgas dengan masyarakat demi kemajuan Papua yang kita cintai ini, ungkap Dansatgas.

Sementara itu Nebi Yikwa 24 tahun Ketua Pemuda kampung Gambut yang hadir pada kegiatan pisah sambut ini, mewakili masyarakat menyampaikan banyak terimakasih kepada Satgas Yonif 713/ST.

Karena telah banyak membantu kami dari pengobatan sampai mengajar adik-adik kami, semua sangat terbantu atas adanya Satgas 713/ST disini, semoga sampai tujuan dengan selamat serta semoga kita bisa bertemu di lain waktu lagi, ungkapnya.(Al)