Beranda Sosial Kajari Kabupaten Bekasi Bantu Balita Pengidap Penyakit Tumor

Kajari Kabupaten Bekasi Bantu Balita Pengidap Penyakit Tumor

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi– Peringati Hari jadi Corp Adhyaksa Ke 60, Kepala Kejaksaan Negri Kabupaten Bekasi Dian Mahayu Suryandari Berserta jajaran terus melakukan kegiatan sosial.

Seperti halnya Rapide Test Covid-19 untuk umum, lalu dilanjut mengunjungi kediaman Nurasyifah (3) warga Desa Jaya Bakti, Kecamatan Cabang Bungin yang mengidap penyakit tumor.

“Hari Bhakti Adhyaksa yang merupakan hari peringatan berdirinya Kejaksaan Republik Indonesia, dimana tahun ini sudah memasuki usia ke 60 tahun,” ucap Mahayu Dian Suryandari.

Bakti sosial yang bertemakan ‘Terus Bergerak dan Berkarya’ itu disambut baik oleh masyarakat publik.

Sementara itu, orang tua balita Nurasyifah menyampaikan merasa terharu dengan kedatangan Kepala Kejaksaan Negri untuk memberi bantuan bagi anak tercintanya.

“Saya kaget saat kedatangan Ibu Kejari. Kirain ada apa. Eh engga taunya memberi bantuan untuk anak saya,” kata Asinah.

Asanih mengaku tengah kebingungan lantaran penyakit yang diderita anaknya telah mendapatkan suport dan bantuan dari Kejaksaan Negri Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah, bantuan dan dukungan dari Ibu kajari sangat bermanfaat buat keluarga dan anak saya, semoga amal Ibu Dian Mahayu Suryandari serta rombongan di balas yang berlipat ganda dan di beri kemudahan rizki,” lanjuntnya.

Ia menuturkan, sejauh ini pengobatan Nurasyifa masih tetap berjalan walaupun terdesak ekonomi.

“Emang sih berobatnya tidak bayar, tapi kan masih butuh biaya selama perawatan dan biaya kami dijalan,” tuturnya.

Perlu diketahui, adapun bentuk bantuan yang diberikan Kajari Kabupaten Bekasi berupa perlengkapan anak dan biaya transportasi untuk pengobatan Nurasyifah. (Bis)