Beranda Sosial Alumni Haji KBIHU Alkamiliyyah Tahun 2019, Beri Bantuan Uang dan Sembako Pada...

Alumni Haji KBIHU Alkamiliyyah Tahun 2019, Beri Bantuan Uang dan Sembako Pada Keluarga Almarhum H.Mahfudin.

Bekasiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Dalam rangka menjaga silaturahim dengan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh (KBIHU) Al Kamiliyyah alumni haji tahun 2019.

Pada Sabtu (11/07/2020) melakukan kunjungan silaturahim pada keluarga almarhum H.Mahfudin di Kp. Sindang Layung rt 02/05 Desa Panyusuhan Kecamatan Sukalayu Kabupaten Cianjur. Dalam kunjangannya ke rumah almarhum tersebut di lakukan oleh H.Dardi Chompeni. SE SIP / Lando dan H.Atin yang mewakili kelompok alumni haji tersebut

Dalam pantauan media online Bekasiindonesianews.com, H.Dardi Chompeni (Lando) yang di dampingi H.Hatim saat sampai di rumah kediaman almarhum di sambut dengan baik oleh adik dan istri dari keluarga almarhum. Kemudian H.Dardi.Chompeni yang lebih akrab di sapa Lando.

Menyampaikan maksud kedatangannya ke rumah almarhum yang di mana alumni haji tali kasi KBIHU Al Kamiliyyah tahun 2019, memberikan bantuan berupa uang dan sembako pada keluarga almarhum.

H.Dardi Chompeni.SE SIP saat di tanya media online Bekasiindonesianews.com menyampaikan,” Kami mewakili jama’ah alumni haji KBIHU Al Kamiliyyah tahun 2019 yang di pimpin oleh H.Mumuh Damanhuri.SE dan berikut H.Madih sebagai ketua alumni haji tersebut pada hari ini memberikan bantuan berupa uang dan sembako pada keluarga almarhum H.Mahfudin yang di mana bantuan tersebut telah di terima oleh istri dan adik dari almarhum ujarnya.

Semoga bantuan tersebut yang di berikan pada keluarga almarhum H.Mahfudin dapat bermanfaat ucapnya.

Dan berikut apa-apa yang telah di lakukan oleh almarhum pada para alumni haji tali kasih KBIHU Al Kamiliyyah tahun 2019, saat melakukan ibadah haji dan umroh di tanah suci kami semua mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Atas segala bantuannya pada kami semua saat menjalankan ibadah haji katanya.

Dan kami doakan pada almarhum semoga amal ibadahnya di terima oleh Alloh SWT dan berikut keluarga yang di tinggalkannya di berikan ketabahan pungkasnya.(dedy/endang)