Beranda Keamanan Korem 133/NW Bangun Sinergitas Dengan Media

Korem 133/NW Bangun Sinergitas Dengan Media

Beksiindonesianews | Gorontalo- Membangun sinergitas TNI dan media, Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A, menggelar acara Coffee Morning bersama seluruh insan pers se-Peovinsi Gorontalo bertempat di Makodim 1304/Gorontalo, Jum’at (10/7/2020).

Acara tersebut, dihadiri oleh Kasrem 133/NW Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtuwene, S.I.P beserta Staf, Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos beserta Staf, personil Makodim serta seluruh petinggi/pimpinan media Provinsi Gorontalo, dimana kegiatan tersebut diawali dengan pelaksanaan senam bersama.

Setelah melaksanakan senam, Danrem beserta jajaran berbincang-bincang bersama awak media dengan santai dan penuh keakraban sambil memperkenalkan diri termasuk para pejabat Korem 133/NW yang baru menjabat.

Jenderal Bintang Satu kelahiran Jawa Timur ini menyampaikan, meskipun baru kurang lebih dua bulan menjabat di Korem, dirinya mengakui jika sangat dekat dengan media di berbagai tempat tugas terutama waktu masih menjabat sebagai Kepala Penerangan Kodam VI/Mulawarman di Balikpapan-Kalimantan timur.

Terus berusaha membangun silaturahmi meski di tengah kesibukan masing-masing apalagi dengan adanya pandemi covid-19.

Beliau juga mengungkapkan peran media sangat Vital, untuk membangun literasi dari segi sosial jika melihat fungsi dari media itu sendiri khususnya kepada TNI.

Sehingga TNI tidak dianggap Makan Tidur oleh para kelompok-kelompok tertentu. Maka dari itu dirinya tidak menutup kesempatan bagi awak media, baik dari media cetak, online dan televisi dapat langsung mengkonfirmasi bila dibutuhkan.

Namun tetap dalam ketentuan koridor yang berlaku karena ada sebagian hal atau aspek militer yang tidak bisa kami informasikan menyeluruh ke rana publik, saya harap awak media dapat dimengerti, Ungkap Danrem menutup pertemuan kegiatan coffee morning yang kebutulan masih ada kegiatan lain bersama Gubernur Gorontalo.(Al)