Beranda Sosial Sinergi TNI-POLRI Pada Kegiatan TMMD Ke-108 di Pagelaran Utara

Sinergi TNI-POLRI Pada Kegiatan TMMD Ke-108 di Pagelaran Utara

Beksiindonesianews | Tanggamus “Sinergitas TNI-POLRI nampak terlihat dihari ke 6 pelaksanakan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 yang dilaksanakan oleh Kodim 0424 /Tanggamus di pekon Waykunyir, kecamatan Pagelaran Utara kabupaten Pringsewu.

Dalam pengerjaan sasaran fisik pembangunan jembatan serta pembukaan badan jalan menjadi bukti nyata kebersamaan TNI-POLRI, Munggu (5/7/20).

Terpantau, pada kegiatan TMMD ke-108 kodim 0424 tanggamus, dapat dijadikan sebagai sarana untuk terus memantapkan sinergitas dan komitmen TNI-POLRI kususnya di jajaran Kodim 0424 Tanggamus dan Polres Pringsewu

Dandim 0424 /Tanggamus Letkol Inf Arman Aris Sallo mengatakan, para anggota TNI dan Polri terlihat kompak dalam melakukan pekerjaan mulia.

Serta dilihat dari , keuletan para prajurit kedua institusi yang terlibat dalam Satgas TMMD itu sangatlah terlihat jelas, mereka saling bahu-membahu demi kepentingan rakyat.

Ini adalah salah satu bukti bentuk sinergitas dalam mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif, demi mensukseskan program pembangunan di wilayah kabupaten Pringsewu” Ujar Dandim,

Selama ini sinergitas sudah terjalin dengan baik, dan saya yakin akan semakin meningkat lagi melalui kegiatan TMMD ke-108 di Pekon Way Kunyir dan Pekon Gunung Raya Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu, ” Harap Dandim.(WN)