Beranda Keamanan Lahan Secaba Masuk Tahap Perencanaan Pembangunan

Lahan Secaba Masuk Tahap Perencanaan Pembangunan

Beksiindonesianews | Gorontalo “Bertempat di Desa Ilomata Kecamatan Tibawa Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito MA yang didampingi Kasrem Kolonel Inf Rudi Jayakarta Runtuwene dan Kasiren Kolonel Arh Wachyu Dwi Haryanto.

Melakukan peninjauan ke lahan lokasi rencana pembangunan secaba, dalam rangka persiapan pembangunan Sekolah Calon Bintara, diatas lahan yang telah dihibahkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo.

Dalam kunjungan tersebut Danrem 133/Nani Wartabone berkenan melihat langsung akan lokasi tersebut.

Kepala Desa Ilomato turut menjelaskan akan batas-batas lahan yang ada pada lahan secaba, sesuai dengan rencana alokasi yang akan dipergunakan oleh secaba Rindam Xlll/Merdeka.

Sehingga tidak menimbulkan permasalahan dengan masyarakat dikemudian hari ,sebagaimana pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo yang telah dihibahkan kepada Angkatan Darat dan Kodam Xlll/Merdeka melalui Korem 133/Nani Wartabone.

Selanjutnya setelah peninjauan lahan secaba Danrem bersama Kasrem dan Kasiren melakukan peninjauan pembangunan Kodim Kabupaten Gorontalo, yang berlokasi di Kecamatan Tabongo Kabupaten Gorontalo yang langsung didampingi oleh mandor pembangunan Kodim tersebut.