Beranda Keamanan Danrem 133 Hadiri Acara Hari Bhayangkara ke 74

Danrem 133 Hadiri Acara Hari Bhayangkara ke 74

Beksiindonesianews | Gorontalo “Bertempat di Mapolda Gorontalo Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito MA menghadiri kegiatan upacara Hari Bhayangkara ke 74.

Melalui Vidio Confenernce di Aula Titinepo Polda Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dan didampingi Kapolri Jenderal Pol Idham Azis yang dilaksanakan secara virtual oleh jajaran Kepolisian RI.

Danrem 133/Nani Wartabone secara langsung kepada Kapolda Gorontalo Irjen Pol Adnas mengucapkan selamat dan sukses kepada Polri terlebih lagi Polda Gorontalo yang selama ini bersinergitas bersama TNI khususnya Korem 133/Nani Wartabone.

Segala hal demi terciptanya rasa aman dan kondusif di Provinsi Gorontalo terhadap warga masyarakat Gorontalo pada umumnya.

Selesai pelaksanaan upacara secara virtual Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Kapolda serta Danrem 133/Nani Wartabone melakukan peninjauan kolam ikan yang dikembangkan dalam selokan dan dilanjutkan dengan ramah tamah oleh unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo dan ramah tamah intern Polda Gorontalo.

Dalam kegiatan upacara virtual yang dipimpin langsung Presiden RI mengucapkan selamat Hari Bhayangkaya ke 74 kepada Polri sesuai dengan tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

Harapan jajaran Polri lebih maju dan produktif dalam menjalankan tugas dengan bersinergi bersama TNI dalam menjaga keamanan bangsa apalagi dalam suasana pandemi covid-19.(Al)